Adakan Show Cerita Cintaku, Penggemar Raditya Dika Sangat Antusias

Adakan Show Cerita Cintaku, Penggemar Raditya Dika Sangat Antusias

Adakan Show Cerita Cintaku, Penggemar Raditya Dika Sangat Antusias

Foto: Youtube/Raditya Dika


Raditya Dika merupakan seorang komedian yang saat ini banyak disenangi oleh kaum milenial, cara Radit membawa sebuah pertunjukan komedian pun berhasil mencuri perhatian dari para penggemarnya. 

Seperti pertunjukan yang belum lama ini berlangsung di Semarang, dalam show tersebut terlihat bahwa antusias dari para penggemarnya patut untuk diacungi jempol. 

Kabar itu dibagikan di unggahan Instastory Raditya_Dika. Dalam unggahan netizen yang di repost oleh Radit, tampaknya para penggemar Radit tidak sabar untuk menunggu show Cerita Cintaku berlangsung. 

Setelah show tersebut berlangsung, ada juga juga netizen yang mengucapkan terimaksih kepada Radit karena telah membuat tertawa saat berlangsungnya acara tersebut. 

Hal menarik yang di dapat dalam show ini, para penonton diminta untuk menuliskan cerita cinta pilu maupun bahagia mereka di dalam secarik kertas secara sukarela. Kemudian kertas berisi cerita kecil itu akan di ambil Raditya Dika di atas panggung secara acak.

Orang yang menuliskan namanya di kertas tersebut diperkenankan maju untuk bercerita lebih detail. Cerita itulah yang digunakan Raditya Dika untuk membuat lelucon dengan cara spontan.




Raditya DikaYoutuber Raditya DikaShow Cerita CintakuCerita Cintaku

Share to: