Kisah Awal Mula DJ Nathalie Holscher Dekat sama SULE hingga Mualaf

Kisah Awal Mula DJ Nathalie Holscher Dekat sama SULE hingga Mualaf

Kisah Awal Mula DJ Nathalie Holscher Dekat sama SULE hingga Mualaf

Awal Mula DJ Nathalie Holscher Dekat sama SULE (Foto: Instagram @nathalieholscher)


Terkuak kisah awal mula DJ Nathalie Holscher dekat dengan komedian SULE, keduanya disorot netizen karena Nathalie menjadi mualaf ditemani oleh komedian Sunda Bule.

Kok bisa ya DJ Nathalie Holscher mengucapkan syahadat masuk Islam dengan ditemani dan disaksikan oleh SULE? Berikut fakta-faktanya.

BACA JUGA: Biodata Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, DJ Mualaf yang Dijodohkan dengan SULE?

DJ Nathalie sebelumnya pernah ngaku dihamili oleh SULE pada bulan  JULI 2020

Nama  DJ Nathalie Holscher pernah bikin heboh netizen karena viral drama settingan mengaku dihamili oleh SULE yang diunggah ke akun YouTube SULE sendiri hinggan tembus 2,4 Juta views gaes.

Awal dekat dari kolab konten YouTube

Berdasarkan pantauan tim KUYOU.id, ternyata DJ Nathalie Holscher dan SULE pernah kolab konten YouTube bareng di akun YouTube masing-masing gaes. Natalie sendiri mengunggah konten bareng SULE sampai tiga part gaes, dengan konten pertama yang berjudul "AKU GAK KUAT!!".

BACA JUGA: Begini Jawaban Ayah Ayu Ting Ting saat Diminta Pilih Sule atau Ivan Gunawan Jadi Menantu

Adu gombal mesra saat kolab konten YouTube

Enggak cuma kolab biasa, Nathalie Holscher dan SULE kerap saling lempar adu gombal mesra gaes. Gombalan pertama dilontarkan sama Natalie dengan membandingkan SULE dengan Monas, jawabannya malah bikin SULE tersipu-sipu gaes.

Selain lempar gombalan mesra, DJ Nathalie dan SULE kedapatan bersentuhan mesra

Dari pantuan tim KUYOU di YouTube Nathalie Holscher, keduanya kedapatan saling bersentuhan mesra gaes, kamu bisa lihat sendiri SULE kedapatan bersentuhan tangan dengan tangan hingga kaki.

DJ Nathalie Holscher dan SULE lomba nge-make up bareng

Dalam video YouTube DJ Nathalie Hoscher berjudul "OKE AKU TERIMA" yang bukan lain ialah part ke-2 dari video pertama. Keduanya didandani sebagai kakek dan nenek yang kocak banget.

DJ Nathalie Holscher penuhi keinginan SULE untuk hapus Tato

Video YouTube DJ Nathalie Holscher part ke-3 dengan judul "HAPUS TATTOO" akhirnya Natalie menuruti keinginan SULE untuk menghapus tato yang menempel pada tubuhnya gaes.

Nathalie Holscher akhirnya menjadi mualaf ditemani oleh SULE

Nathalie menjadi seorang mualaf pada Rabu, 23 September 2020 ditemani dan disaksikan langsung oleh SULE gaes. Keduanya datang bersamaan bak dua sejoli yang enggak bisa lepas gaes.

Bagaimana tanggapan kamu gaes setelah mengetahui kisah awal mula kedekatan DJ Natalie Holscher dan SULE yang berawal dari YouTube? Enggak nyangka banget bukan, simak konten-konten fakta menarik dari Natalie Holscher dan SULE cuma di KUYOU ya!

BACA JUGA: Biodata Putri Delina, Lengkap Umur dan Agama, Putri SULE yang Punya Bakat Entertainer




nathalie holschernathalie holscher mualafdj nathalie holscher

Share to: