Biodata Fandra Octoramonth Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Hits dengan 1 Juta Subscriber

Biodata Fandra Octoramonth Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Hits dengan 1 Juta Subscriber

Biodata Fandra Octoramonth Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Hits dengan 1 Juta Subscriber

Kolase Foto dan Biodata Fandra Octoramonth, YouTuber Gaming Hits dengan 1 Juta Subscriber (Foto: Instgaram @octoramonth)


Simak yuk biodata Fandra Octoramonth, YouTuber gaming hits dengan 1 juta subscriber gaes.  

Fandra Octoramonth merupakan pria kelahiran Banten, 11 Oktober 1994 yang kini genap berusia 27 tahun. Pemilik nama lengkap Muhammad Octoramonth Dwi ini diketahui memeluk agama Islam. 

Fandra Octoramonth mulai aktif di kenal sebagai YouTuber gaming. Ia aktif di Youtube sejak tahun 2013 silam gaes. Hingga kini, channel Youtube Fandra Octoramonth tersebut sudah memiliki 1 juta subscriber gaes. 

BACA JUGA: Biodata Tenggo Wicaksono Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Multitalenta yang Hits Abis

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Fandra Octoramonth, kamu bisa kepoin biodata Fandra Octoramonth lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Dikenal sebagai Youtuber gaming

Channel YouTube Fandra Octoramonth diketahui dibuat sejak tahun 2013 silam. Octoramonth dikenal sebagai seorang YouTuber gaes. 

Hits di YouTube

Karena sosoknya yang menyenangkan di berbagai kontennya, Fandra Octoramonth pun disukai banyak orang. Setelah beberapa tahun mengembangkan channel YouTube Fandra Octoramonth, ia pun berhasil mengumpulkan 1 juta subscriber gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nona Berlian Sakina, YouTuber Gaming yang Jadi Brand Ambassador BOOM ESport

Memainkan beberapa genre game

Nggak cuma satu jenis game aja gaes, Fandra Octoramonth sering memainkan beberapa jenis atau genre game. Dari mulai MOBA, Survival Horor, Battlefield dan masih banyak lagi. 

Beberapa game yang sering dimainkannya diantaranya adalah Mobile Legends, Valorant, COC, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi gaes. 

Sudah menikah

Fandra Octoramonth sudah menikah dengan seorang gadis bernama Lestari Handayani pada April 2020 lalu. Kini, mereka tengah menantikan anak pertama mereka gaes. 

Profil dan Biodata Fandra Octoramonth

Nama lengkap: 

Muhammad Octoramonth Dwi

Nama panggilan: 

Fandra Octoramonth

Kota Asal: 

Lebak, Banten

Tempat tanggal lahir:

11 Oktober 1992

Umur:

27 tahun

Agama: 

Islam

Zodiak: 

Libra

Profesi: 

Youtuber, Content Creator

Pasangan:

Lestari Handayani

Instagram:

YouTuber:

@octoramonth

Fandra Octoramonth

BACA JUGA: Biodata Nadia Omara Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, YouTuber Horor yang Juga Pegawai BUMN

Nah itulah biodata Fandra Octoramonth lengkap dengan umur dan agamanya. Fandra Octoramonth merupakan seorang YouTuber gaming yang hits dengan 1 juta subscriber gaes. 




Fandra OctoramonthBiodata Fandra OctoramonthUmur Fandra OctoramonthAgama Fandra OctoramonthProfil Fandra OctoramonthSosok Fandra OctoramonthMengenal Fandra OctoramonthYouTuber Gaming HitsYouTube Fandra Octoramonth

Share to: