Fakta-fakta Atta Halilintar Masuk Kandang Harimau Eshan, Takut Gak?

Fakta-fakta Atta Halilintar Masuk Kandang Harimau Eshan, Takut Gak?

Foto
Tangkapan layar Atta Halilintar di kandang Eshan (Foto: YouTube Atta Halilintar )

YouTuber Atta Halilintar datang ke rumah Alshad Ahmad nih gaes! Kali ini mereka mengadakan home tour hingga masuk kandang Harimau Eshan lho!

Seperti yang kita ketahui, Alshad Ahmad merupakan konten kreator pecinta hewan yang memiliki kebun binatang sendiri di rumahnya gaes. Dia merupakan keponakan dari Raffi Ahmad yang memelihara harimau bernama Jinora dan Eshan.

Nah, kali ini Atta mendapatkan kesempatan khusus untuk bertemu langsung dengan hewan berloreng yang satu ini gaes. Kira-kira dia ketakutan gak ya?

Atta Halilintar Mengaku Gak Pernah Berdekatan dengan Harimau

Atta Halilintar kelihatan bersemangat banget nih gaes untuk bertemu dengan Ehsan. Pasalnya, dia mengaku gak pernah berdekatan dengan harimau seumur hidupnya.

Baca Juga: 10 Jawaban QnA Alshad Ahmad, Netizen Penasaran Harimau Jinora dan Eshan

"Seumur hidup gak pernah berdekatan sama harimau. Gak pernah," ungkap Atta dilansir dari video berjudul BAHAYA! ATTA di Tantang Masuk ke Kandang Eshan😱.

Sebelum memasuki kandang harimau, putra pertama keluarga Halilintar tersebut sudah sangat ketakutan melihat tubuh harimau yang sangat besar.

Dia pun mencoba memegang Eshan dengan perlahan meskipun hanya menyentuh kepalanya dengan jarunya gaes.

"Saya bisa megang harimau ini prestasi terbesar di hidup saya!" kata Atta kegirangan.

Baca Juga: Biodata Alshad Ahmad, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Pelihara Binatang Eksotis Sekaligus Ponakan Raffi Ahmad

Wah, kira-kira Atta berani gak ya masuk ke dalam kandang Ehsan? Tenang aja ya gaes, mereka akan ada di dalam sebuah tempat besi yang aman sehingga gak akan terluka dari binatang buas tersebut.

Atta Halilintar Masuk Kandang Harimau

Sebelum masuk ke kandang harimau, Atta memberikannya makan daging ayam segar terlebih dahulu gaes. Niatnya untuk akrab, nampaknya Atta makin ketakutan mendengar suaranya yang seram abis gaes!

Atta dan sang adik kemudian masuk ke sebuah kandang besi untuk bisa melihat Eshan lebih dekat gaes. namun di sekeliling kandangnya ditempeli daging segar untuk dimakan.

Waduh, ngeri banget ya! Penasaran apakah Atta Halilintar berani dengan kedatangan Eshan yang mendekatinya? Simak video selengkapnya di bawah ini gaes!




Atta HalilintarYoutube Atta HalilintarVlog Atta HalilintarKonten Atta HalilintarKandang HarimauJinora dan EshanAlshad AhmadHarimau Eshan

Share to: