Biodata Anwar BAB Lengkap Umur, Agama, dan Karier, Presenter yang Jago Masak

Biodata Anwar BAB Lengkap Umur, Agama, dan Karier, Presenter yang Jago Masak

Biodata Anwar BAB Lengkap Umur, Agama, dan Karier, Presenter yang Jago Masak

Kolase Foto dan Biodata Anwar BAB Lengkap Umur, Agama, dan Karier, Presenter yang Jago Masak (Foto: Instagram @anwar_bab)


Berikut biodata Anwar BAB lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Anwar BAB adalah presenter sekaligus pelawak yang jago banget masak gaes. 

Anwar BAB adalah seorang presenter kelahiran 22 Mei 1993. Umur Anwar BAB adalah 28 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam.

Anwar BAB dikenal sebagai seorang presenter sekaligus komedian. Namun, di balik lawakannya yang kocak abis, Anwar BAB ternyata memiliki bakat dan kemampuan lain lho, yaitu memasak. 

BACA JUGA: Daftar 4 Presenter Bercanda Pagi Trans 7 Lengkap Biodata, Kocak Abis Gaes!

Seperti apa sosok Anwar BAB? Ini dia biodata Anwar BAB lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Awal karier Anwar BAB

Anwar BAB mengawali kariernya melalui ajang memasak MasterChef Indonesia Season 4. Meski begitu, ia belum berhasil meraih gelar juara dalam ajang tersebut. 

Anwar BAB lalu melebarkan sayap ke dunia entertainment. Ia mulai mendapat tawaran bermain di berbagai sinetron hingga serial web dan film layar lebar. 

2. Bermain di berbagai sinetron

Anwar BAB turut membintangi beberapa sinetron, diantaranya seperti Rohaya & Anwar: Kecil-kecil Jadi Manten, Nadin, Ada Si Manis Di Jembatan, Warteg DKI, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Harly Valen: Umur, Agama dan Karier, Presenter Cantik Adik Ipar Vincent Rompies

3. Menjadi presenter

Anwar BAB pun menjadi presenter televisi. Ia diketahui telah memandu beberapa acara TV seperti Dahsyat, Pesbukers, Baper, Wow Banget, Kontes Dangdut Indonesia, Okay Bos, Pesbukers New Normal, Masak masak dan masih banyak lagi. 

4. Jago masak gaes

Seperti diketahui, Anwar BAB memang cukup jago memasak. Ia bahkan mendalami dunia kuliner sejak ia masuk ke SMK Jurusan Tata Boga. Ia juga melanjutkan pendidikannya di S1 jurusan Tata Boga dan S2 jurusan Ilmu Gizi.

5. Profil dan Biodata Anwar BAB

Nama lengkap:

Anwar Sanjaya Pigano

Nama panggung:

Anwar BAB / Anwar Sanjaya

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

22 Mei 1993

Umur:

28 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

Universitas Negeri Jakarta

Profesi:

Aktor, Presenter, Koki, Komedian, Guru Tari, Penyanyi

Hobi:

Menyanyi, Memasak, Travelling, Menari

Instagram:

@anwar_bab

BACA JUGA: Biodata dan Profil Bella Aprilia Sant: Umur, Agama, dan Karier, Model yang Kini Eksis Jadi Presenter

Nah itu dia gaes biodata Anwar BAB lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Anwar BAB adalah presenter yang jago banget masak gaes. 




Anwar BABBiodata Anwar BABUmur Anwar BABAgama Anwar BABProfil Anwar BABFakta Menarik Anwar BABFakta Profil Anwar BABMengenal Anwar BABSiapa Anwar BABAnwar Sanjaya

Share to: