Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Ajak Anak Mengenal Seni Lewat ARTJOG 2024

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Ajak Anak Mengenal Seni Lewat ARTJOG 2024

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Ajak Anak Mengenal Seni Lewat ARTJOG 2024

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Ajak Anak Mengenal Seni (Foto: Instagram @artjog.id)


Keluarga selebriti, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy baru-baru ini mengunjungi ARTJOG 2024 yang digelar di Jogja National Museum, Yogyakarta.

Tak berdua, Vino dan Marsha turut mengajak anak semata wayang mereka, Jizzy Pearl Bastian. Marsha Timothy mengaku sengaja mengajak Jizzy, supaya sang putri bisa mengenal keindahan seni sejak dini.

Baca Juga: Hadirkan Karya di ARTJOG 2024, Nicholas Saputra Ungkap Cerita Proses Pembuatannya

"Kita selalu senang kalau datang ke acara art, pameran dan mengenalkan anak kita juga ke acara seperti ini," ungkap Marsha Timothy dikutip dari akun Instagram @artjog.id.

Sementara itu, Vino G. Bastian mengaku terpukau dengan karya-karya dari para seniman yang sukses merespon tema besar ARTJOG 2024, Motif: Ramalan.

"Kebetulan temanya tahun ini ramalan, tadi lihat beberapa karya seninya, ada instalasi art-nya juga, kayak menggambarkan sebuah prediksi, ada yang lucu, ada yang menakutkan, ada yang sesuai kenyataan, jadi buat kita ternyata seni itu luas sekali," kata Vino.

Bintang film 'Kang Mak from Pee Mak' ini berharap ARTJOG terus berinovasi di setiap tahunnya dan bisa lebih banyak menggandeng para seniman-seniman Tanah Air.

"Sukses terus buat ARTJOG harus lebih besar lagi, semakin banyak seniman-seniman yang muncul, karena ini salah satu event yang bisa merangkul semua seniman," pungkasnya.

Baca Juga: Didik Nini Thowok Pentaskan Serat Centini di ARTJOG 2024, Bawa Isu Kesetaraan Gender

ARTJOG 2024 sendiri masih berlangsung di Jogja National Museum sejak 28 Juni 2024 hingga 1 September 2024.




Vino G. BastianMarsha TimothyARTJOG 2024

Share to:



Modal Video 01