Gisella Anastasia Tanggapi Tudingan Bela YA di Kasus Kematian Dante

Gisella Anastasia Tanggapi Tudingan Bela YA di Kasus Kematian Dante

Gisella Anastasia Tanggapi Tudingan Bela YA di Kasus Kematian Dante

Gisella Anastasia (foto: instagram/@gisel_la)


Artis Gisella Anastasia akhirnya memberikan tanggapan terkait tudingan netizen bahwa dirinya membela Yudha Arfandi alias YA di kasus kematian Dante. YA ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan dari anak Tamara Tyasmara tersebut.

Menurut Gisel, ia mengirimkan dukungan dan doa pada pihak keluarga YA. Ia juga mengaku mengenal sosok YA sebagai pribadi yang normal.

"I send a prayer for the family juga itu pun pun privately, aku kirin privately support untuk mendoakan karena kami semua yang kenal orangnya tuh normal aja, wajar banget," kata Gisella Anastasia dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa, (13/2). 

Baca juga: Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Dituding Terlibat Kasus Kematian Dante

Ibunda dari Gempi tersebut juga menilai bahwa YA tentu saja tak ingin berada di posisi tersebut. Gisel menilai banyak kemungkinan yang terjadi di lapangan pada hari H.

"Karena kebayang banget kita jadi orang diposisi itu siapa sih mas yang mau? Itu namanya apes, seapes-apesnya ada kan ada segala kemungkinan, mungkin juga dia benar-benar apes banget," tutur Gisel.

"Lagi dititipkan, mungkin lagi gimana kondisinya, mengajarkan anak berenang, anaknya mungkin semangat nggak kasih tahu juga mungkin kalau lelah atau apa segala kemungkinan itu bisa banget terjadi," lanjutnya.

Sebab itu, mantan istri dari Gading Martin ini enggan mengambil keputusan atau berkomentar lebih jauh. Ia lebih menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.

"Jadi kalau aku memutuskan untuk nggak langsung mengambil kesimpulan sebelum kita tahu apa-apa," tandasnya.




Gisella AnastasiaYAYudha ArfandiTamara TyasmaraDante

Share to: