Alasan Wendy Walters Oplas di Bagian Hidung

Alasan Wendy Walters Oplas di Bagian Hidung

Alasan Wendy Walters Oplas di Bagian Hidung

Wendy Walters Oplas di Bagian Hidung (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)


Wendy Walters baru-baru ini melakukan operasi plastik (oplas) di bagian hidung. Dirinya pun tidak memungkiri mengubah bentuk hidungnya.

Saat hadir di podcast bareng Denny Sumargo, Wendy Walters menjelaskan alasannya mengapa ia oplas. Mantan istri Reza Arap ini mengaku bahwa hidungnya miring, maka dari itu ia melakukan oplas untuk meluruskannya.

Baca Juga: Wendy Walters Ungkap Hobi Naik Gunung Bikin Dirinya Lebih Sabar

"Karena dulu hidungku miring," ungkap Wendy Walters di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Bentuk hidung yang miring tersebut rupanya juga membuat aktivitas Wendy jadi terganggu. Ia mengaku sempat kesulitan bernapas saat mendaki gunung.

"Udah gitu pas naik gunung tuh susah napas, jadi kayak agak tersumbat gitu loh, pas naik gunung tuh baru berasa, " ujar Wendy.

Selain itu, Wendy juga mengaku memiliki riwayat penyakit sinus. Namun, ia menegaskan bahwa penyakit sinus bukan menjadi alasan dirinya operasi plastik mengubah bentuk hidung.

"Ada (penyakit sinus), tapi nggak yang parah. Tapi mengubah bentuk hidung itu bukan karena sinus alasannya, tapi karena memang miring," kata Wendy.

Tak hanya itu, bentuk hidung yang miring tersebut juga mengganggu aktivitas kerja Wendy di dunia model. Pasalnya, ia merasa risih karena bentuk hidungnya semakin terlihat miring saat sesi pemotretan.

"Kan, aku sekarang itu ada sesi photoshoot modeling gitu, jadi misal setiap modeling itu kayak pas wajah aku harus pose lurus gitu, kelihatan banget miringnya," kata Wendy.

Di lain hal, Densu sempat menebak penyebab hidung Wendy bisa miring karena ditinju seseorang. Wendy hanya tersenyum dan tidak menjelaskan alasan hidungnya bisa miring. Padahal, hidungnya normal ketika lahir.

"Itu bisa miring karena ditonjok orang, ya?" tanya Densu.

Baca Juga: Dirumorkan Rujuk dengan Reza Arap, Wendy Walters: Nggak

"Hmm, ya intinya miring. Pas lahir nggak," tutup Wendy Walters sambil tersenyum.




Wendy WaltersWendy Walters oplasAlasan Wendy Walters oplas

Share to:



Modal Video 01