Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Dituding Terlibat Kasus Kematian Dante

Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Dituding Terlibat Kasus Kematian Dante

Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Dituding Terlibat Kasus Kematian Dante

Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Dituding Terlibat Kasus Kematian Dante (foto: Instagram/kikifarrel_)


Aktor Kiki Farrel turut angkat bicara terkait tudingan Tamara Tyasmara terlibat dalam kasus kematian sang anak, Dante. Menurutnya sangatlah tidak mungkin Tamara terlibat dalam kasus tersebut. 

Sebelumnya beredar rumor di kalangan warganet yang menduga Tamara terlibat dalam kasus pembunuhan Dante karena gelagatnya yang dianggap mencurigakan. Warganet curiga karena Tamara tak mau langsung melihat CCTV hingga foto dengan ekspresi tersenyum dan ber-make up saat tahlilan anaknya. 

Melalui postingan Instagram, Kiki Farrel meluruskan kabar yang beredar di media sosial. Menurutnya foto yang beredar diambil dari kamera hp miliknya dan telah mengalami proses editan sehingga terlihat ber-make up. Kiki menjelaskan bahwa Tamara tidak ceria pada saat sebelum berfoto.

“Lalu kenapa ceria sekali? Ya krn kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid,” kata Kiki Farrel.

“Dan mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tdk mungkin,” imbuhnya. 

Kiki Farrel pun mengimbau netizen untuk tidak berasumsi hanya dari sesuatu yang terlihat tanpa tahu kebenarannya. Sebagai sahabat Tamara, ia merasa berkewajiban untuk membantu sang teman.

“Yuk! 2024 ini para netizen berbenah diri untuk tidak berasumsi hanya dari apa yang di lihat,” katanya. 

“Ara pun mungkin ga sempat klarifikasi2 soal tudingan netizen krn ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar urusin komen negatif netizen. Dan saya sebagai salah satu teman nya dan hadir tergugah utk membantu utk menjawab asumsi negatif yang ada,” tutur Kiki Farrel.




Tamara TyasmaraDanteYAAngger DimasKiki Farrel

Share to: