Ultah ke-25, Chelsea Islan Dapat Ucapan Sangat Romantis dari Sang Kekasih

Ultah ke-25, Chelsea Islan Dapat Ucapan Sangat Romantis dari Sang Kekasih

Ultah ke-25, Chelsea Islan Dapat Ucapan  Sangat Romantis dari Sang Kekasih

Chelsea Islan ulang tahun


Tepat pada Selasa 2 Juni 2020 kemarin, aktris cantik Chelsea Islan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun yang lebih membuatnya istimewa yaitu ucapan selamat ulang tahun dari sang Kekasih Rob Clinton.

Lewat unggahan di akun instagramnya, Rob Clinton mengupload foto mesra bersama pemain 'Rudy Habibie' itu. Dalam fotonya terlihat, Rob tengah mencium Chelsea dari belakang sambil melihat ke arah kamera.

Nggak hanya itu saja gaes, bahkan Rob Clinton juga menuliskan sebuah ucapan yang sangat romantis lho untuk kekasihnya yang tengah berulang tahun itu. 

"Cinta dan kebahagiaan adalah pelengkap, kamu tidak bisa memiliki salah satu di antaraya tanpa yang lain dan aku bisa mendapat keduanya saat aku bersamamu," tulis Rob dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun sayang, Aku mencintaimu." tulis Rob Clinton.

Unggahan itu pun langsung saja di tanggapi oleh Chelsea Islan, yang terlihat mengomentari unggahan tersebut dengan menuliskan "Aku Mencintaimu" disertakan dengan simbol hati berwarna hitam.

Nggak hanya Chelsea Islan saja, bahkan postingan Rob Clinton itu juga di banjiri komentar dari netizen yang memberikan doa untuk Chelsea Islan serta mendoakan supaya mereka berdua segera menikah.

"Addduh aduuh...langgeng ya klean,HBD Chelsea ..WUATB,"  tulis @almee

 "Uwuu ini manisss bgttt semoga kalian cepat menikah aminn yatuhan!" sambung akun @only. 

"Gemey! semoga langgeng terus," tambah akun @cancer.




Chelsea IslanSelebritiUlang tahun

Share to: