Billy Syahputra Kabarkan Chandrika Chika Sudah Bebas Murni

Billy Syahputra Kabarkan Chandrika Chika Sudah Bebas Murni

Billy Syahputra Kabarkan Chandrika Chika Sudah Bebas Murni

Billy Syahputra Ungkap Chandrika Chika Sudah Bebas (Foto: Istimewa)


Billy Syahputra membagikan kabar mengenai rumor yang mengatakan Chandrika Chika sudah bebas usai menjalani rehabilitasi narkoba di Lido sejak dua bulan lalu.

Rumor Chika bebas tersebut berawal dari sang selebgram yang terlihat hadir di acara peresmian bisnis terbaru Billy Syahputra di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Baca Juga: Dua Bulan Rehabilitasi, Chandrika Chika Dikabarkan Sudah Bebas

Billy Syahputra pun memastikan sang sahabat telah bebas secara murni. "Chika Insyaallah kalau nggak ada halangan ya kabarnya sudah bebas murni tanpa ada kendala apapun," kata Billy Syahputra.

Menurut Billy Syahputra, kebebasan Chandrika Chika adalah hal yang wajar. Billy Syahputra menyebutnya wajar karena sang selebgram tersandung ikutan mencoba narkoba bukan pengedar.

"Setahu gue, Chika bukan pengedar narkoba, dia memang mungkin salah pergaulan," bebernya.

"Memang pas hari apesnya dia, ketika dia kumpul sama teman-temannya dan pas lagi coba ya dia nggak tahu tuh di dalamnya ada indikasi bahan terlarang itu yang dia cerita sama gue kayak gitu," pungkasnya.

Sementara itu, Chandrika Chika ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Tyas Puji Rahadi menyatakan Chandrika Chika, atlet e-sport atau gamers Aura Jeixy, dan 4 orang lainnya berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), dan BB (25) yang terlibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba bakal dilakukan rehabilitasi selama 3 bulan lamanya.




Chandrika ChikaChandrika Chika narkobaChandrika Chika rehabilitasiChandrika Chika bebasBilly Syahputra

Share to: