Dua Bulan Rehabilitasi, Chandrika Chika Dikabarkan Sudah Bebas

Dua Bulan Rehabilitasi, Chandrika Chika Dikabarkan Sudah Bebas

Dua Bulan Rehabilitasi, Chandrika Chika Dikabarkan Sudah Bebas

Chandrika Chika Dikabarkan Sudah Bebas (Foto: Instagram @chndrika_)


Selebgram Chandrika Chika dikabarkan sudah bebas usai menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat sejak 26 April 2024.

Hal ini diketahui usai Chika tampak terlihat hadir dalam acara peresmian bisnis terbaru sahabatnya, Billy Syahputra di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/6).

Baca Juga: Chandrika Chika Ditangkap Kasus Narkoba, Barang Bukti Pods Isi Ganja

Melalui unggahannya di akun @havizadevianjani, Haviza membagikan potret bersama rekan-rekan Billy yang ikut meramaikan acara tersebut. Chika yang berada di samping Haviza tampak mengenakan baju putih dan celana jeans dengan rambut yang tergerai.

Belum diketahui secara pasti sejak kapan Chika bebas dan diperbolehkan pulang ke rumah. Di Instagramnya pun belum ada unggahan terbaru apapun pasca dirinya ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 22 April 2024 lalu.

Baca Juga: Terungkap! Aura Jeixy Sosok Atlet Esport HJ yang Ditangkap Narkoba Bareng Chandrika Chika

Diketahui bahwa Chandrika Chika ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Tyas Puji Rahadi menyatakan selebgram Chandrika Chika, atlet e-sport atau gamers Aura Jeixy, dan 4 orang lainnya berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), dan BB (25) yang terlibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba bakal dilakukan rehabilitasi selama 3 bulan lamanya.




Chandrika ChikaChandrika Chika narkobaChandrika Chika rehabilitasiChandrika Chika bebas

Share to: