Niat Hilangkan Bosan saat WFH, Awkarin Malah Depresi Gara-gara Ini!

Niat Hilangkan Bosan saat WFH, Awkarin Malah Depresi Gara-gara Ini!

Foto

Awkarin (Foto: Instagram/Awkarin)


Protokol social distancing dan physical distancing mengharuskan kita untuk #DiRumahAja. Hal ini tentu saja membuat kita berfikir tentang apa saja kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bosan.

Selebgram Awkarin ternyata juga merasakan hal yang sama. Untuk menghilangkan rasa bosan selama di rumah, Awkarin mencoba hal baru yang tentu saja sangat menantang.

Lewat unggahan di akun Instagramnya pada  Selasa, 7 April 2020, Awkarin pamerkan fotonya yang tengah berbaring disamping sepihan puzzle yang berjumlah 1.000 pasang.

Sayangnya, bukannya menghilangkan bosan, Awkarin mengaku malah depresi oleh kiriman puzzle dari temannya ini.

"Terinspirasi sih... tapi berujung depresi HAHAHA gadeng canda. Thanks to @daffhamzah yang udah bikin gue muter otak sampe cenat-cenut kaya SM*SH wkwk gara-gara puzzle yang dia bikin #dirumahaja," tulisnya.

Sudah berusaha sekeras mungkin, selebgram bernama asli Karin Novilda ini tak bisa menyelesaikan puzzle tersebut. Bahkan baginya, sedikit puzzle yang sudah dipasangnya tersebut menurutnya adalah sebuah anugrah.

"Gak selesai. Bisa nyelesain segini aja udah suatu anugrah. Sesusah itu gue akuin. Tapi seneng, otak gue hari ini kepake & kekuras abis buat mikir and well it’s a gud thing," lanjutnya.

Meski begitu, Awkarin mengajak netizen untuk menyelesaikan puzzle selama WFH dengan tagar  #puzzledirumahaja.

"Ada yang punya puzzle gak di rumah? Coba selesain puzzle kalian dan kasih hashtag #puzzledirumahaja hasilnya! Nanti aku repost hehehe," tulisnya.




#puzzledirumahaja#DiRumahAja Ala AwkarinPuzzleAwkarin

Share to: