Ini Sosok Orangtua Belleza, Calon Mertua Jefri Nichol Ternyata Aktor Populer Gaes!

Ini Sosok Orangtua Belleza, Calon Mertua Jefri Nichol Ternyata Aktor Populer Gaes!

Ini Sosok Orangtua Belleza, Calon Mertua Jefri Nichol Ternyata Aktor Populer Gaes!

Kolase Foto Orangtua Belleza, Calon Mertua Jefri Nichol Ternyata Aktor Populer Gaes! (Foto: Instagram @reuben_elishama)


Banyak netizen yang penasaran dnegan sosok orangtua Belleza. Ini dia sosok orang tua Belleza, Calon mertua Jefri Nichol.

Orangtua Belleza adalah seorang aktor populer bernama Reuben Elishama. Sementara itu ibu kandungnya adalah Irna Mareta. 

Reuben Elishama sendiri sudah bercerai dengan Irna Mareta sejak tahun 2001 silam. Ia menikah lagi dengan Shenty Feliziana pada tahun 2018 lalu. 

Banyak publik yang bertanya-tanya soal keluarga dan orang tua Belleza. Seperti diketahui, Belleza adalah pacar baru Jefri Nichol yang berprofesi sebagai seorang model. 

BACA JUGA: Biodata Belleza Lengkap Umur dan Agama, Pacar Jefri Nichol yang Curi Perhatian

Mengenal Reuben Elishama

Reuben Elishama adalah aktor kelahiran 18 September 1978. Pemilik nama lengkap Reuben Elishama Hadju Soerjosoemarno ini genap berusia 43 tahun. 

Reuben Elishama menikah dengan Irna Mareta pada tahun 2001 dan dikaruniai seorang anak bernama Taj Belleza Izdihar Elishama. Reuben Elishama bercerai dengan Irna dan menikah lagi dengan Shenty Feliziana pada 2018. 

BACA JUGA: Gak Kalah dengan Livy Renata, Belleza Pacar Jefri Nichol Ternyata Anak Sosialita Ini Gaes!

Dikenal sebaga seorang aktor

Reuben Elishama sendiri dikenal sebagai aktor yang sudah cukup lama terjun ke dunia entertainment. Ia sendiri mengawali kariernya melalui film bertajuk Arisan! Dari situlah ia mendapat beberapa film dan sinetron lainnya. 

Bintangi banyak film

Sosok Reuben Elishama diketahui telah membintangi banyak FTV hingga film layar lebar gaes. Tak jarang sosoknya juga dijuluki sebagai langganan FTV lantaran sering muncul di FTV. 

Sementara itu, beberapa film yang sudah diperankan oleh Reuben Elishama diantaranya sperti Berbagi Suami, Kangen, Mantan Terindah, Ini Kisah Tiga Dara, Project Tiga Panda, dan Janin. 

BACA JUGA: Sebelum Pacaran dengan Belleza, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Jefri Nichol

Nah itulah sosok orangtua Belleza, calon mertua Jefri Nichol yang ternyata berprofesi sebagai seorang aktor gaes. 




BellezaOrang tua BellezaSiapa orangtua Bellezaorangtua Bellezamengenal orangtua BellezaReuben ElishamaAktor Reuben ElishamaPacar Jefri NicholJefri Nicholsiapa Belleza

Share to: