Nora Alexandra Unggah Foto Seksi buat Endorse, Netizen: Ditinggal Jerinx Aurat Diumbar~

Nora Alexandra Unggah Foto Seksi buat Endorse, Netizen: Ditinggal Jerinx Aurat Diumbar~

Nora Alexandra Unggah Foto Seksi buat Endorse, Netizen: Ditinggal Jerinx Aurat Diumbar~

Kolase Foto Seksi Nora Alexandra (Foto: @ncdpapl Instagram)


Nora Alexandra membuat heboh dunia sosmed dimana dirinya mengunggah sebuah foto seksi untuk endorse, namun hal tersebut justru membuat netizen menghujatnya gaes. Dirinya dibilang mengumbar aurat ketika ditinggal Jerinx. 

Nama dari Nora Alexandra memang begitu terkenal di kalangan netizen gaes. Istri dari Jerinx ini sering juga membuat beberapa kontroversi terkait dengan COVID19 dan juga hal lainnya yang membuat namanya pun semakin naik. 

BACA JUGA: Wadaw, Nora Alexandra Diancam Mau Dibunuh Gaes!

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga kerap kali mengunggah foto yang begitu seksi sehingga banyak sekali kaum adam yang tertarik untuk follow untuk menantikan konten apalagi yang akan ia unggah di Instagram. 

Nora Alexandra menjadi incaran media semenjak Jerinx sang suami sedang mendekam di balik jeruji besi gaes. Namun jika melihat dari Instagramnya, sepertinya ia ingin menunjukan kalau dirinya baik-baik saja dan menerima apa yang sedang terjadi. 

Baru-baru ini Nora Alexandra sendiri membuat sebuah kehebohan dengan mengunggah foto yang seksi banget gaes. Dirinya mengunggah foto tersebut untuk sebuah endorse yang berakhir dihujat oleh salah satu netizen. 

BACA JUGA: Busyet, Nora Alexandra Diminta Ceraikan Jerinx Selagi Di Sel Penjara

Hujatan netizen dan balasan dari Nora

Nora Alexandra mengunggah sebuah foto dimana dirinya menggunakan pakaian seksi permintaan endorse dari salah satu toko online gaes. Namun karena foto tersebut dirinya justru dihujat oleh salah satu netizen dengan kata-kata yang tidak mengenakan. 

Salah satu netizen bernama @yudigunara memberikan komentar jika Nora Alexandra ini tidak mempunyai akhlak karena mengumbar aurat ketika ditinggal suami karena masuk penjara. Bahkan ia mengatakan jika istri Jerinx ini hanya membuat suatu sensasi saja gaes. 

"Wah di tinggal sumai, nekat pertontonkan belahannya, sunggu tak pantas,, tet*di petontonkan, belahan pantat tepos jga di pertontonkan, klw mau cari sensasi jangan begini, iss, ngeri lihat nya , gmna ya jika jerinx tau perbuatan istrinya pda wktu di dalam, gk tau deh jika keluar nnti jerinx harus nya marah dgn kelakuan bini ny" tulis @yudigunara. 

Komentar tersebut pun dilihat oleh Nora Alexandra. Dirinya menandai komentar tersebut dan memberikan balasan jika sang netizen tidak perlu sok alim karena ia juga follow akun cewek-cewek sexy. 

"abang memang mengingatkan hal baik itu bagus, tapi abang pernah gak mengingatkan diri abang untuk jangan sok alim yang suka follow akun2 cewek2 sexy? Bahkan pakaiannya malah kebuka" balas dari Nora Alexandra. 

Tak lama setelah dirinya membalas hal tersebut, ia pun mendapat banyak sekali dukungan dari netizen gaes. Banyak sekali warganet justru menghujat akun @yudigunara sampai-sampai akunya di private gaes. 

Bagaimanapun juga, mau mengunggah pakaian seksi atau tidak, jika kamu ingin mengingatkan boleh banget gaes. Jangan lupa, kalau mengingatkan orang dengan cara yang baik juga dan tidak boleh melecehkan apalagi sampai menghujat. 

BACA JUGA: Nora Alexandra: Gak Ada Nasi Kuning dan Teh Buat Jerinx di Sel Penjara




nora alexandraistri jerinxnora unggah foto seksinora alexandra umbar auratumbar auratfoto nora alexandra

Share to: