Busyet, Nora Alexandra Diminta Ceraikan Jerinx Selagi Di Sel Penjara

Busyet, Nora Alexandra Diminta Ceraikan Jerinx Selagi Di Sel Penjara

Foto

Nora Alexandra (Foto: Instagram)


Kabar mengejutkan datang dari Nora Alexanda, istri Jerinx. Di momen Jering berada dalam penjara, Nora malah diminta untuk menceraikan Jerinx gaes.

Hal ini diketahui dari curhatan Nora Alexanda di Instagram yang mengatakan kalau dirinya sering mendapatkan banyak komentar buruk dari neizen.

BACA JUGA: Nora Alexandra: Gak Ada Nasi Kuning dan Teh Buat Jerinx di Sel Penjara

Dalam beberapa komentar buruk yang ia dapatkan, Nora menemukan komentar netizen yang memintanya untuk menceraikan Jerinx.

"Miris, banyaknya ketikan kata 'ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya'," curhat Nora.

Hal ini dilakukan netizen karena mereka mengnggap Jerinx sudah menyusahkan Nora, istrinya sendiri.

Mengetahui hal tersebut Nora pun langsung membalas komentar tersebut dan mngatakan kalau dia sangat menerima suaminya dalam kondisi apapun serta berusaha menghadapi permasalahan ini bersama-sama.

"Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama. Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," ucapnya.

Ia bahkan berterima kasih pada netizen yang sudah menghina suaminya, karena berkat hujatan mereka Nora mengaku tambah semakin kuat.

BACA JUGA: Biodata Nora Alexandra, Lengkap Umur & Agama, Istri Jerinx SID yang Bikin Iri Netizen

"Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini," ujar Nora.




Nora Alexandra Diminta Ceraikan Jerinx Di Momen Jerinx dalam PenjaraNora Alexandra Diminta Ceraikan JerinxNora Alexandra dan Jerinx

Share to: