Biodata dan Profil Siti Rahmawati KDI: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Cantik Punya Suami Bule

Biodata dan Profil Siti Rahmawati KDI: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Cantik Punya Suami Bule

Biodata dan Profil Siti Rahmawati KDI: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Cantik Punya Suami Bule

Siti Rahmawati KDI (Sumber: Istagram @siti_perk)


Berikut ini merupakan profil dan biodata Siti Rahmawati KDI lengkap dengan  agama umur dan akun Instagram pribadi miliknya.

Siti Rahmawati atau akrab dengan sapaan Siti KDI dikenal sebagai penyanyi KDI yang lahir pada 15 September 1981. Kini usianya sudah memasuki 40 tahun. Sedangkan agama yang dianutnya adalah Islam.

Siti menikah dengan bule asal Turki bernama Cem Junet Peerk pada tahun 2011 silam.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Siti Rahmawati KDI? Berikut ini profil dan biodatanya yang kami sajikan lengkap lengkap dengan umur agama dan karier.

Awal Karir Siti Rahmawati KDI

Siti memang sudah tumbuh besar di lingkungan keluarga pemusik. Semenjak masih kecil Siti sudah bergabung bersama grup musik Gambus dan Qasidah mengikuti jejak ibunya yang merupakan seorang penyanyi gambus.

Ia sudah mengikuti les vokal saat remaja. Walaupun kini siti dikenal sebagai penyanyi dangdut dari ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Ternyata dulunya Siti serng menyanyi dan bermain musik dengan aliran pop. Bahkan tidak disangka Siti mempunya band yang beraliran rock alternatif saat dirinya masih menyandang status sebagai mahasiswa.

Selain itu, bakat menyanyi Siti juga kerap ia tunjukan lewat berbagai kontes dan lomba menyanyi yang sering ia ikuti sebelum menjadi penyanyi jebolan KDI.

Pendidikan Siti Rahmawati KDI

Meskipun memiliki bakat menyanyi yang sudah di akui, ternyata Siti merupakan seorang penyanyi yang tidak mengesampingkan pendidikan. Ia pun berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya di Fakultas Hukum Universitas Jayabaya Jakarta.

Selain itu, Siti juga diketahui sudah mengnyam pendidikan S-2 atau magister Hukum Bisnis di Universitas Jayabaya Jakarta.

Bermain Sinetron

Selain sebagai penyanyi dangdut, Siti juga melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Siti diketahui pernah bermain sinetron yang berjudul "Kuraih Dunia Impian" berperan sebagai gadis yang berusia 20 tahun. Sinetron tersebut merupakan sinetron pertamanya.

Selain itu, Siti juga pernah menjadi presenter dalam acara reality show yang sempat tayang di TPI kini sudah menjadi MNCTV yang bertajuk "Ketiban Duit".

Profil dan Biodata Siti Rahmawati KDI

Nama Lengkap:
Nama lain:Siti KDI
Tempat, tanggal lahir:Indonesia, 15 September 1981
Umur :40 Tahun ( 2022)
Agama:Islam
Orang tua:

H. M. Idris Makmun dan Hj. Rosnaeni

Suami:Cem Junet Perk
Anak:Elif Kayla Perk
Profesi:penyanyi, aktris
Instagram: @siti_perk

Itulah profil singkat dan biodata dari Siti Rahmawati KDI, yang telah kami sajikan lengkap dengan  agama umur dan akun Instagram pribadi miliknya




Siti KDIProfil Siti Rahmawati KDIBiodata dan Profil Siti Rahmawati KDIBiodata Rahmawati KDISiti Rahmawati KDI UmurSiti Rahmawati KDI AgamaSiti Rahmawati KDI KarierSiti RahmawatiSiti Rahmawati KDISiti Rahmawati KDI Suami

Share to: