Biodata Yusuf Alfiansyah, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ucup Pitung Sultan Aji MNC TV yang Lestarikan Budaya Betawi Gaes

Biodata Yusuf Alfiansyah, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ucup Pitung Sultan Aji MNC TV yang Lestarikan Budaya Betawi Gaes

Biodata Yusuf Alfiansyah, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ucup Pitung Sultan Aji MNC TV yang Lestarikan Budaya Betawi Gaes

Biodata Lengkap Yusuf Alfiansyah (Foto Instagram: @ucup_gembul)


Siapa nih yang belum kenal dengan artis cilik pemeran Ucup Pitung di sinetron Sultan Aji MNC TV bernama Yusuf Alfiansyah ini?

Berikut biodata dan profilnya.

Yusuf Alfiansyah ini merupakan cowok yang lahir di Jakarta pada tahun 2006 dan kini berusia 14 tahun gaes.

Dirinya dikenal sebagai artis yang sering bermain dalam sinetron laga Betawi karena sangat jago bermain silat dan sangat melestarikan budaya Betawi.

BACA JUGA: Biodata Barry Prima, Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Pak Kyai Yusuf di Sultan Aji MNC TV

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Yusuf Alfiansyah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Yusuf Alfiansyah

Nama Panggilan: Ucup Gembul

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 2006

Umur: 14 Tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: (Ibu) dan (Bapak) Belum diketahui

Nama Pasangan: Belum Punya

Pendidikan: SMP

Profesi: Artis, Pemain Sinetron

Hobi: Silat Betawi

Akun Instagram: @ucup_gembul

2. Awal Karir

Yusuf Alfiansyah mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 2019 lalu gaes. Ia mmebintangi beberapa judul sinetron seperti Kun Anta 3 dan juga Sultan Aji.

3. Hobi Pencak Silat

Pemeran Ucup Pitung Sultan ini diketahui sangat hobi dengan olahraga bela diri pencak silat gaes. Terbukti ia rutin untuk latihan silat setiap waktu.

4. Tergabung dalam Sanggar Si Pitung

Nggak cuma itu gaes, Yusuf Alfiansyah diketahui juga tergabung dalam sebuah sanggar bernama Sanggar Si Pitung yang terletak di rawa Belong. Di tempat inilah dirinya berlatih silat.

5. Pelestari Budaya Betawi

Karena kecintannya sebagai seorang anak Betawi, Yusuf alias Ucup Gembul ini sampai menyatakan kalau dirinya adalah pelestari budaya Betawi gaes.

BACA JUGA: 15 Lebih Daftar Biodata Pemain SULTAN AJI MNCTV Lengkap Nama Asli dan Agama Gaes

Nah, itulah biodata dan profil dari Yusuf Alfiansyah, pemeran Ucup Piting di Sultan Aji MNC TV. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Yusuf Alfiansyahbiodata Yusuf Alfiansyahprofil Yusuf Alfiansyahumur Yusuf Alfiansyahagama Yusuf AlfiansyahSultan Aji MNC TVUcup Gembul

Share to: