Biodata Azzah Gumanti Lengkap Agama Umur, Pemeran Iyah Rodiyah Istri Kasdun Sinetron

Biodata Azzah Gumanti Lengkap Agama Umur, Pemeran Iyah Rodiyah Istri Kasdun Sinetron

Biodata Azzah Gumanti Lengkap Agama Umur, Pemeran Iyah Rodiyah Istri Kasdun Sinetron

Biodata Azzah Gumanti Lengkap Agama Umur, Pemeran Iyah Rodiyah Istri Kasdun Sinetron Dunia Terbalik (Foto: Instagram @azzahgumanti)


Berikut biodata Azzah Gumanti, lengkap beserta agama dan umur. Azzah Gumanti merupakan pemeran Iyah Rodiyah yang juga merupakan istri Kasdun di sinetron Dunia Terbalik.

Azzah Gumanti merupakan aktris asal Indonesia. Azzah Gumanti lahir pada 4 Maret 1997, yang kini berumur 24 tahun. Azzah Gumanti menganut agama Islam.

Azzah Gumanti mulai dikenal ketika ia mendapatkan peran sebagai Iyah Rodiyah di sinetron Dunia Terbalik yang ditayangkan RCTI. Iyah merupakan istri dari Kasdun.

Buat kamu yang penasaran biodata lengkap serta fakta menarik dari Azzah Gumanti, yuk simak biodata lengkap beserta fakta menarik dari Azzah Gumanti, pemeran Iyah Rodiyah di Dunia Terbalik.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Azzah Gumanti
Tanggal lahir:4 Maret 1997
Umur:24 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris
Hobi:Mendaki gunung
Akun Instagram:

@azzahgumanti

Akun YouTube:

Azzah Gumanti

2. Awal Mula Mendapatkan Peran Iyah Rodiyah Dunia Terbalik

Melalui channel YouTube salah satu pemeran Dunia Terbalik, Wahidin Ocil, Azzah bercerita awalnya ia ikut screen tes, lalu ikut casting, lalu keterima dan langsung mendapatkan peran Iyah Rodiyah.

3. Sudah Lamaran

Diketahui dari akun Instagram miliknya, Azzah Gumanti telah menerima lamaran dari sang kekasih, Rama pada Desember 2020 kemarin.

4. Hobi Mendaki

Ternyata Azzah Gumanti mempunyai hobi mendaki gunung gaes. Di akun Instagramnya ia berfoto diatas Gunung Kembang, yang berada di 2320 MDPL.

5. Sudah Lulus Kuliah

Diketahui Azzah Gumanti sudah menyelesaikan studinya pada 2018 lalu. Namun, belum diketahui nama perguruan tinggi tempat ia menimba ilmu berserta jurusannya.

6. Mempunyai Channel YouTube

Selain mempunyai akun Instagram, Azzah Gumanti diketahui mempunyai channel YouTube bernama "Azzah Gumanti". Namun, ia jarang mengunggah video di channelnya tersebut.

Video terakhir yang ia unggah adalah vlog yang diunggah pada 1 Desember 2020 lalu.

Nah gaes, itulah biodata Azzah Gumanti, lengkap beserta agama dan umur. Azzah Gumanti merupakan pemeran Iyah Rodiyah yang juga merupakan istri Kasdun di sinetron Dunia Terbalik. Saat ini Azzah berumur 24 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




Dunia TerbalikPemeran Dunia TerbalikAzzah GumantiBiodata Azzah GumantiUmur Azzah GumantiAgama Azzah GumantiInstagram Azzah GumantiYoutube Azzah GumantiPemeran Iyah Rodiyah Dunia TerbalikIyah Rodiyah Dunia Terbalik

Share to: