Setelah Pandemi Berakhir, Chelsea Islan Akan Gelar Pementasan Teater Lho

Setelah Pandemi Berakhir, Chelsea Islan Akan Gelar Pementasan Teater Lho

Foto

Chelsea Islan akan menggelar Teater


Usai pandemi virus corona aktris cantik Chelsea Islan akan menyiapkan sebuah rencana lho, yaps pemain 'Sebelum Iblis Menjemput' itu akan menggelar Teater lho.

Engga cuma sendirian gaes bahkan dirinya akan menggelar Teater bersama Dhea Seto lho, pementasan itu sendiri telah di idam-idamkan oleh Chelsea Islan gaes.

“Semoga bisa terwujud (setelah pandemi), jadi aku maksudnya senang banget, kami (aku dan Dhea) suka semua pertunjukan. Di situ awal teleponan, bramstorming bikin sesuatu setelah pandemi berakhir, buat teater pementasan dan membantu banyak orang,” kata Chelsea Islan saat live Instagram bersama Dhea Seto,

Yang lebih menariknya lagi gaes, dalam pementasan itu, Chelsea dan Dhea telah sepakat akan mencarj bakat-bakat baru yang senang di dunia teater lho.

Namun, baik Chelsea maupun Dhea belum membocorkan hal yang lebih mengenai rencananya itu gaes.

“Untuk teman-teman yang punya bakat, di sini kita mau ekpos, betapa mereka bertalenta. Kita ingin berkarya bersama, semoga ini berakhir kita (dapat) membuat pementasan teater, semoga bisa kejadian juga,” tutur Chelsea

Sejauh ini, selama masa pandemi, Chelsea Islan mulai menulis skenario pementasan serta hal lainnya. “Selama pandemi kita nulis-nulis, brainstorming, nulis skenario dan banyak sih,” ujar Chelsea. 




Chelsea IslanSelebritiTeater

Share to: