Wadaw, Video TikTok Maria Vania dan Tukul Arwana Jadi Bahan Ghibah Netizen, Kenapa?

Wadaw, Video TikTok Maria Vania dan Tukul Arwana Jadi Bahan Ghibah Netizen, Kenapa?

Foto

Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)


Baru-baru ini nama Maria Vania kembali jadi bahan ghibahan netizen. Pasalnya ia membuat sebuah video TikTok bersama Tukul Arwana dan jadi viral. Wah kira-kira video apa ya gaes?

BACA JUGA: 8 Video TikTok dengan Editing Dewa-nya Kwak Min Jae, Serius Takjub Banget

Hal itu terungkap ketika Maria Vania menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam kesempatan itu, awalnya Feni menanyakan tentang hubungan Vania dengan Tukul.  

Feni pun menanyakan soal video TikTok yang belum lama ini viral. Ternyata, menurut Vania video saat itu adalah sebuah bagian dari promo.

BACA JUGA: Deretan Pesan Positif yang Ada di Video TikTok Garing yang FYP, Coba Deh Pahami Dulu

Dalam video TikTok tersebut, Maria dan Tukul kompak bergoyang dengan backsound lagu Taylor Swift berjudul Love Story. Tukul terlihat begitu dekat dengan Vania. 

Gak heran deh kalau video keduanya saat berjoget ini, menuai banyak komentar Netizen. Termasuk Feni Rose. 

"Ini idenya siapa? Gak ada yang terjadi apa gitu, takutnya ada yang sengaja kesenggol," ujar Feni Rose.

"Sebenarnya itu tuh buat promo, jadi temannya tentang romeo dan juliet, nah jadi aja kita buat. Itu tuh spontan, satu kali take. Sempet viral sih. Enggak lah (gak ada yang kesenggol)," ujar Maria Vania. 

Maria juga sempat ditanya soal kriteria cowoknya. Presenter seksi itu mengaku bahwa dirinya menyukai cowok yang humoris dan lucu. 

"Mas Tukul orangnya lucu sih, baik juga, kalau aku sebenernya gak mematokan tipe, tapi yang pasti aku suka banget sama cowok lucu," ujar Maria Vania. 




Maria VaniaTukul ArwanaTikTok Maria Vania

Share to: