Biodata Cynthia Lamusu Lengkap Umur dan Agama, Istri Surya Saputra yang Harmonis Abis

Biodata Cynthia Lamusu Lengkap Umur dan Agama, Istri Surya Saputra yang Harmonis Abis

Biodata Cynthia Lamusu Lengkap Umur dan Agama, Istri Surya Saputra yang Harmonis Abis

Biodata Cynthia Lamusu (Foto: Instagram @cynthia_lamusu)


Siapa yang belum kenal dengan istri Surya Saputra yang harmonis abis bernama Cynthia Lamusu ini? Berikut biodata dan profilnya.

Prilliany Cynthia Lamusu adalah aktris, model serta penyanyi kelahiran Jakarta, 12 April 1978. Umur Cynthia Lamusu adalah 43 tahun (2021) dan menganut agama Islam.

Dirinya adalah penyanyi keturunan Gorontalo yang tergabung dalam grup vokal wanita Be3 bersama Riafinola Ifani Sari dan Widi Mulia sejak 2001.

BACA JUGA: Biodata Kalya Islamadina Lengkap Umur dan Agama, Adik Alika Islamadina yang Aktif di Dunia Teater

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Cynthia Lamusu, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Penyanyi

Cynthia Lamusu diketahui mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi gaes. Ia diketahui sempat mengikuti kejuaran menyanyi tingkat Asia yaitu Asia Bagus dan menjadi juara pertama berturut-turut mingguan, bulanan dan runner up tahunan.

Namanya mulai dikenal saat dirinya tergabung dalam grup vokal Be3 bersama Riafinola Ifani Sari dan Widi Mulia pada 2001 yang menggantikan posisi Lusy Rachmawati.

Dirinya juga menunjukkan bakat lainnya yaitu menciptakan lagu untuk grupnya dan orang lain saat bergabung bersama Be3.

2. Aktris

Selain menjadi penyanyi, Cynthia Lamusu juga melebarkan sayapnya ke dunia akting dan mejadi seorang aktris.

Ia kemudian membintangi sebuah film pada tahun 2008 berjudul Liburan Seru sebagai Tante Canda. Ia juga kembali berperan dalam film berjudul Arisan! II pada tahun 2011.

3. Pengusaha

Cynthia Lamusu juga dikenal sebagai pengusaha yang memiliki butik bernama Lamusch yang sering ditampilkan dalam pagelaran busana.

Ia juga memiliki usaha di bidang kuliner dengan menjual NaSi Kepel Dapur Mama Thia (DMT) yang dijual secara online dan bisa dipesan di aplikasi ojek online.

4. Kehidupan Pribadi

Pemilik nama asli Prilliany Cynthia Lamusu ini adalah wanita keturunan Gorontalo yang menikah dengan Surya Saputra pada tahun 8 Juni 2008.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan yang bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri, Atharva Bimasena Saputra.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapPrilliany Cynthia Lamusu
Nama PanggungCynthia Lamusu
Tempat tanggal lahirJakarta, 12 April 1978
Umur43 Tahun (2021)
AgamaIslam
Nama PasanganSurya Saputra
Nama AnakAtaya Tatjana Aisyah Putri, Atharva Bimasena Saputra
HobiMenciptakan Lagu, Memasak, Mendesain Pakaian
ProfesiAktris, Model, Penyanyi, Pengusaha
Akun Instagram

@cynthia_lamusu

BACA JUGA: Biodata Findi Artika Lengkap umur dan Agama, Pedanggut Cantik Dekat dengan Nassar

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Cynthia Lamusu, istri Surya Saputra yang harmonis abis. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Cynthia Lamusubiodata Cynthia Lamusuprofil Cynthia Lamusufakta Cynthia Lamusuumur Cynthia Lamusuagama Cynthia Lamususosok Cynthia Lamusuistri Surya Saputrasurya SaputraBe3

Share to: