Biodata Farida Pasha, Lengkap Umur dan Agama, Artis Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Biodata Farida Pasha, Lengkap Umur dan Agama, Artis Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Biodata Farida Pasha, Lengkap Umur dan Agama, Artis Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Kolase Foto Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir yang meninggal dunia (Foto: Instagram @faridapashaofficial)


Artis pemeran 'Mak Lampir', Farida Pasha dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 16 Januari 2021. Berikut adalah biodata dan profil lengkap Farida Pasha

Farida Pasha merupakan seorang aktris senior yang lahir pada 21 Agustus 1952. Ia dikenal publik lewat perannya sebagai Mak Lampir di sebuah drama kolosal Misteri Gunung Berapi.

BACA JUGA: Biodata Yurike Prastika, Lengkap Umur dan Agama, Artis Senior yang Kolab sama Qorygore

Kabar meninggalnya Farida Pasha diungkap oleh sang cucu, Ify Alyssa melalui Instagramnya. Mantan personil girl grup Blink itu menyebut bahwwa Farida sudah berpulang pada 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husein," tulis Ify dalam unggahan Instagram Story miliknya. 

Main penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil Farida Pasha yang berhasil dirangkum KUYOU.

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Farida Pasha

-Nama panggung: Farida Pasha

-Tempat Tanggal Lahir: Tasikmalaya, 21 Agustus 1952

-Umur: 68 tahun

-Agama: Islam

-Profesi: Aktris

-Anak: Gina Sonia

-Cucu: Ify Alyssa

2. Awal Karir Farida Pasha

Farida Pasha mengawali karirnya pada 1977 melalui sebuah film bertajuk Guna-guna Istri Muda. Film tersebut pun meledak di bioskop Indonesia. Farida kembali mendapat peran di film sekuelnya dan berhasil memerankan perannya dengan baik. 

3. Dikenal sebagai Mak Lampir

Nama Farida makin dikenal publik setelah memerankan karakter Mak Lampir dalam drama kolosal Misteri Gunung Berapi. Hingga kini, ia pun identik dengan karakter Mak Lampirnya tersebut. 

4. Punya cucu penyanyi

Farida menurunkan bakatnya di dunia hiburan kepada sang cucu, Ify Alyssa. Ify sendiri kini dikenal sebagai sosok multitalenta dan sukses di dunia hiburan Tanah Air. Ify berhasil mengeluarkan beberapa single lagu ciptaannya dan berakting dalam beberapa sinetron. 

BACA JUGA: Biodata Ify Alyssa, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Curi Perhatian

5. Meninggal dunia pada 16 Januari 2021

Pemeran 'Mak Lampir' ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 16 Januari 2021. Sang cucu, Ify Alyssa mengumumkan kabar tersebut melalui Instagramnya. Meski begitu Ify tak mengungkap sebab meninggalnya. 

BACA JUGA: Biodata Nani Wijaya, Lengkap Umur dan Agama, Artis Senior Sering Perankan Ibu

Itulah biodata dan profil Farida Pasha, aktris pemeran Mak lampir yang meninggal dunia. Farida Pasha lahir di Tasikmalaya pada 21 Agustus 1952. Ia meninggal di usia yang ke 68 tahun. 




Farida PashaBiodata Farida PashaProfil Farida PashaSosok Farida PashaUmur Farida PashaAgama Farida PashaPemeran Mak LampirFarida Pasha Meninggal Dunia

Share to: