Gandhi Fernando Bongkar Alasan Garap Film 'Lampir'

Gandhi Fernando Bongkar Alasan Garap Film 'Lampir'

Gandhi Fernando Bongkar Alasan Garap Film 'Lampir'

Gandhi Fernando Bongkar Alasan Garap Film 'Lampir' (Foto: Instagram @gandhifernando)


Gandhi Fernando bukan hanya terlibat sebagai aktor, Gandhi juga menjadi produser dalam film 'Lampir'.

Gandhi pun mengungkap alasan ia memilih beberapa nama pemain yang membintangi film Lampir ini. Seperti aktor yang baru menjalani debut layar lebar seperti Rory Asyari dan Hana Saraswati. Lalu aktor yang baru pertama terlibat dalam film horor murni seperti Ge Pamungkas, hingga aktris kawakan yang akhirnya comeback setelah vakum seperti Ardina Rasti.

Baca Juga: Film 'Lampir' Siap Tayang Valentine 2024, Hadirkan Sosok Hantu Terkenal di Era 90-an

Gandhi ingin memberi kesempatan agar aktor dan aktris yang terbilang baru atau bahkan ingin menjalani debutnya dapat mengeksplorasi bakatnya di dunia seni peran.

Foto: Istimewa

"Aku ingin memberikan kesempatan untuk aktor-aktor baru dan aktor lama yang sudah lama tidak bermain film. Menurutku lebih menyenangkan ketimbang pemain yang filmnya ada setiap bulan," ujar Gandhi Fernando saat dijumpai di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

Gandhi juga mengungkapkan alasan ia menggarap film Lampir. Ia menawarkan konsep film horor unik yang berbeda dari horor kebanyakan. Biasanya obsesi terhadap kekayaan dengan modus santet, kali ini Gandhi bersama sutradara Kenny Gulardi menyuguhkan tontonan yang mengangkat fenomena obsesi terhadap kecantikan dan kehidupan yang abadi.

Gandhi ingin memberikan sensasi menonton sambil menebak alur cerita dalam setiap adegan yang ditampilkan sehingga penonton tidak merasa rugi membayar tiket untuk menonton film horor yang hanya menjual cerita seram saja. Tentu plot twist di dalamnya menambah daya tarik dari film ini.

"Kebanyakan film Indonesia saat ini pesugihan, santet, horor religi, aku pengin horor yang fun, permainan kematian, menebak siapa pembunuhnya, permainan tebak-tebakan dan misteri yang bikin tertarik. Jadi penonton bayar tiket bioskop beneran merasa puas," pungkasnya.

Baca Juga: Pertama Kali Akting Horor-Thriller, Ge Pamungkas Akui Deg-Degan Main di Film 'Lampir'

Film Lampir ini akan tayang bertepatan dengan perayaan Valentine 2024 atau pada 14 Februari 2024.




Gandhi FernandoFilm Lampir

Share to: