Heboh, Harga Kipas Lipat yang Dipakai Nagita Slavina Bikin Netizen Nangis

Heboh, Harga Kipas Lipat yang Dipakai Nagita Slavina Bikin Netizen Nangis

Heboh, Harga Kipas Lipat yang Dipakai Nagita Slavina Bikin Netizen Nangis

Harga Kipas Lipat yang Dipakai Nagita Slavina (Foto: Instagram.com/@raffinagita1717, @fashion_nagitaslavina)


Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berlibur di Nihi Sumba. Namun, momen-momen keseruan mereka rupanya sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Seperti yang diketahui, Raffi dan Nagita berlibur tak hanya berdua, mereka juga mengajak keluarga besar dan rekan-rekan artisnya untuk berlibur bersama menikmati alam Sumba.

Momen berlibur Raffi dan Nagita sempat dibagikan di akun Instagram terverifikasi milik mereka. Warganet yang mengetahui hal itu hanya bisa menonton melalui media sosial.

BACA JUGA: Biodata Dimas Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, si Mirip Raffi Ahmad Viral

Nah, salah satu yang terus mencuri perhatian adalah gaya busana dan aksesoris yang kenakan Nagita. Seperti pada momen 'White Party' Nagita terlihat mengenakan gaun putih yang dinilai begitu cantik. Namun, harga gaun tersebut lagi-lagi sulit untuk dijangkau para penggemar ibu satu anak itu.

Baru-baru ini, akun @fashion_nagitaslavina kembali membuat heboh setelah memberitahukan harga kipas yang digunakan artis yang biasa dipanggil Gigi ini saat naik mobil terbuka bareng selebgram Keanu. Kipas lipas yang bentuknya mirip potongan semangka itu ternyata dibandrol seharga Rp1,9 juta. Waw!

"#NagitaSlavina using #Pubumesu 'Watermelon Fan' from pubumesu.com $190 (SGD) / 1.900.000 IDR," tulis akun tersebut dibagian caption.

BACA JUGA: Fakta-fakta Raffi Ahmad dan Nagita Di-Prank Depan Umum, Malunya Enggak Nahan Gaes!

Netizen yang mengetahui harga kipas lipat tersebut langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka dibuat terheran-heran karena harganya yang dinilai tidak masuk akal. 

Bahkan, ada netizen yang sampai menangis mengetahui harga kipas lipat milik Nagita Slavina tersebut. Tak hanya itu, ada juga yang berkomentar kocak dengan menyebut angin yang dikeluarkan kipas lipat tersebut terasa angin dari surga dan rasa AC, karena harganya benar-benar fantastis. 

"Angin surga yg keluarrr," kata akun @diniiredy.

"kipas rasa ac nyai kanjeng Nagita🤣," ujar akun @swauswa02.

"Menangisss, apalah dayaku kipas kek gtu hadiah dari ondangan 😭😭." sahut akun @ranitarahayu08.

"Lucu bgt kipas nya mama gigi, tapi harga nya ga lucu weeee😭," komen akun @putri_qia_

"Astaghfirullah brsa ga nafas pas liat harga nya 🤣🤣 1.9 cm bt kipas, aq yg dpt souvenir aj udh seneng," tambah akun @mamak.keceh17

"gak masuk akal:(((( tp aku tetep cinta mama gigiiii❤️," timpal akun @thelittleputri.

BACA JUGA: Diprotes Rafathar Karena Bikin Konten Terus, Raffi Ahmad Sedih Dengar Ucapan Sang Anak




Nagita SlavinaKipas LipatKipas Lipat Bentuk SemangkaHarga Kipas Lipat Nagita Slavina

Share to: