David Foster Konser di Jakarta, Ajak Jessie J hingga Josh Groban

David Foster Konser di Jakarta, Ajak Jessie J hingga Josh Groban

David Foster Konser di Jakarta, Ajak Jessie J hingga Josh Groban

Konser ‘HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024 (foto: hitmanreturnsjakarta.com)


Musisi asal Kanada, David Foster akan kembali menggelar konser di Indonesia. Ia akan menggelar acara bertajuk ‘HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024’ di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City pada Sabtu, 15 Juni 2024. 

“PENGUMUMAN MENARIK: HITMAN David Foster dan teman-teman all-starnya kembali ke Indonesia!,” tulis akun Instagram @colorasialive dikutip Kuyou, (1/4). 

Baca juga: B.I Bakal Konser di Jakarta 15 Juni 2024

Tak sendirian, David Foster akan membawa sejumlah musisi lainnya dalam konser kali ini. Mereka adalah Jessie J, Brian McKnight, Katherine McPhee, dan Josh Groban. 

Baca juga: Harga Tiket Konser TDS 3 NCT Dream di GBK, Dijual Mulai 1 Jutaan

Penjualan tiket konser David Foster akan dilakukan pada Selasa, 2 April 2024 pukul 11.59 WIB di tiket.com. Untuk informasi lebih lanjut, penonton dapat mengunjungi situs www.hitmanreturnsjakarta.com. 

Tahun lalu, David Foster juga menggelar konsernya di Indonesia. Kala itu ia mengadakan konser bertajuk HITMAN ASIA TOUR 2023 pada 12 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.




Konser David FosterJessie JBrian McknightJosh GrobanKatharine McPheeHITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024David Foster

Share to: