Rangkuman Lengkap Hubungan Awkarin dan Oka Mahendra, Jadi CEO TAKIS hingga Kasus Bunuh Diri

Rangkuman Lengkap Hubungan Awkarin dan Oka Mahendra, Jadi CEO TAKIS hingga Kasus Bunuh Diri

Foto

Kembali Viral Kisah Cinta Hubungan Awkarin dan Oka Mahendra (Foto: @awkarin)


Berikut adalah rangkuman lengkap mulai dari kisah cinta Awkarin hingga profil lengkap Oka Mahenda, mantan CEO TAKIS yang meninggal karena bunuh diri.

Oka Mahendra adalah pengusaha asal Jakarta yang meninggal dunia di usia 22 tahun. Lahir pada 20 Juli 1994, sosoknya disebut-sebut sebagai orang yang mengorbitkan Awkarin menjadi selebgram dengan popularitas yang bukan main.

Sempat berpacaran, hubungan keduanya kandas dengan rumor yang kurang menyenangkan. Isu penipuan hingga diduga membawa kabur uang TAKIS Entertainment, Oka Mahendra sempat mendapat banyak hujatan dari netizen.

Tak lama setelah dikabarkan putus, Oka Mahendra pun dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya karena kasus bunuh diri. Pria asal Jakarta ini dikabarkan mengalami stres berat karena isu yang menimpanya.

Profil dan Biodata Oka Mahendra

Oka Mahendra Putra adalah nama lengkapnya, dia lahir pada 20 Juli 1994. Oka Mahendra meninggal dunia pada tahun 2017 saat berusia 22 tahun.

Dia adalah seorang pengusaha, dan pernah menjadi CEO TAKIS Entertainment yang mengorbitkan selebgram populer yakni Awkarin.

Usai putus dengan Gaga Muhammad, Oka Mahendra menjadi pacar selanjutnya Awkarin. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 2017 silam.

Kisah Cinta Awkarin dan Oka Mahendra

Usai putus dari Gaga Muhammad, Awkarin mempublikasikan kekasih selanjutnya yakni Oka Mahendra.

Diketahui bahwa, Oka Mahendra merupakan bos agensi atau CEO TAKIS yang menaungi berbagai selebgram, termasuk Awkarin.

Keduanya kerap memamerkan potret mesra bersama melalui media sosial. Kala itu, pasangan ini didukung oleh netizen karena kemistrinya. 

Sayangnya, hubungan keduanya kandas disusul dengan keluarnya Awkarin dari TAKIS Entertainment. 

TAKIS Bangkrut, Awkarin Ungkap Tak Dapat Gaji?

Usai keluar dari TAKIS Entertainment, Awkarin mengungkapkan hal yang tak terduga.

Dia mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut bangkrut hingga tak bisa membayar gaji para talentnya. Usai kabar mengejutkan ini, pemilik nama asli Karin Novilda ini juga mengungkapkan kandasnya hubungan dengan Oka Mahendra.

Kronologi Oka Mahendra Meninggal Dunia

Oka Mahendra sebagai CEO TAKIS Entertainment mendapat banyak hujatan dari netizen karena rumor tersebut.

Dia dituduh membawa kabur uang perusahaan dan menjadi penyebab bangkrutnya TAKIS. Hal ini pun membuatnya menjadi bulan-bulanan netizen.

Mengaku sakit dan stres, Oka Mahendra tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia pada 18 Juni 2017 yang lalu. Kabar tersebut semakin membuat heboh karena penyebabnya yakni bunuh diri.

Bukan hanya itu, pria kelahiran 1994 ini juga diduga terlilit banyak hutang gaes!

Kasus Meninggalnya Oka Mahendra Kembali Dibahas

Akun anonim @playitsafebabyreborn kembali membahas tentang keterlibatan Awkarin atas meninggalnya Oka Mahendra.

Selebgram bernama asli Karin Novilda ini dihujat netizen karena dianggap telah menjadi penyebab dari meninggalnya sang mantan kekasih, meskipun hal tersebut sudah terjadi sejak 5 tahun yang lalu.

Sambil menangis, Awkarin memberikan klarifikasi bahwa Oka Mahendra telah melakukan kekerasan secara mental dan fisik kepadanya.

Bukan hanya itu, Awkarin juga mengungkapkan bahwa dia harus menderita gegar otak karena kepalanya dibenturkan oleh Oka ketika keduanya masih berpacaran.

Nah, itu dia rangkuman lengkap mulai dari kisah cinta Awkarin hingga profil lengkap Oka Mahenda, mantan CEO TAKIS yang meninggal karena bunuh diri.




AwkarinKisah Cinta AwkarinOka Mahendra AwkarinOka Mahendra Meninggal kenapaSiapa Oka MahendraBiodata Oka MahendraUmur Oka MahendraProfil Oka MahendraFakta Oka MahendraInstagram Oka MahendraHubungan Oka Mahendra

Share to: