Pamer Foto Naik Kuda di Laut Sumba, Penampilan Syahnaz Sadiqah Curi Perhatian Gaes

Pamer Foto Naik Kuda di Laut Sumba, Penampilan Syahnaz Sadiqah Curi Perhatian Gaes

Pamer Foto Naik Kuda di Laut Sumba, Penampilan Syahnaz Sadiqah Curi Perhatian Gaes

Pamer Foto Naik Kuda di Laut Sumba, Penampilan Syahnaz Sadiqah Curi Perhatian GSyahnaz Sadiqah Curi Perhatian (aes (Foto: Instagram.com/@syahnazs)


Artis cantik Syahnaz Sadiqah merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang aktif membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Dikenal banyak orang sebagai adik dari artis terkenal Raffi Ahmad, maka tak heran jika kehidupannya tak pernah lepas dari sorotan publik.

Meski begitu, Syahnaz nyatanya mampu berdiri sendiri dan membuktikan jika dirinya bisa lepas dari bayang bayang nama besar sang kakak yang merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia.

BACA JUGA: Miris, Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Masuk Akun Jual Beli Bayi

Nah, baru-baru ini Syahnaz ramai diperbincangkan karena postingannya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam unggahan tersebut, Syahnaz tampak membagikan beberapa foto dirinya saat asyik bermain dengan kuda di laut.

Momen keseruan ini diabadikan Syahnaz ketika berlibur ke Nihi Sumba bersama sang kakak, Raffi Ahmad dan keluarga besarnya serta rekan-rekan artis lainnya, seperti luna Maya, Gisella Anastasia, Ayu Dewi, Deni Cagur dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Pamer Foto Liburan di Sumba, Netizen Puji Kecantikan Nagita Slavina

Melengkapi unggahannya, Syahnaz menceritakan pengalamannya pertama kali menaiki kuda di dalam air. Meksi agak horor karena beberapa kali di terpa ombak, namun ia tampak sangat menikmati keseruannya itu.

"Pengalaman pertama naik kuda di lautt.. seruu bangett apalagi kalo lagi ada ombakkk.. aku dan kuda harus bekerja sama supaya kita ga jatoh yaaaa kuda 💛," tulisnya sebagai caption.

Dalam postingan tersebut, ia terlihat sedang menaiki kuda berwarna cokelat yang berada hampir di tengah laut. Dengan setelan baju renang dan celana panjang, syahnaz terlihat cantik natural.

Apalagi, rambut panjangnya dibiarkan terurai membuat dirinya semakin terlihat mempesona. Berlatar belakang langit dan air yang biru, Syahnaz berhasil mengambil gambar apik dengan pose bak model profesional.

Dengan sejumlah foto yang diunggahannya itu, Syahnaz berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang dibuat kagum dengan kecantikkannya dan bahkan salah satu sahabatnya, Felicya Angelista menyebut ibu dua anak itu seperti gadis ABG.

"Omg remaja darimana ini cantik sekaliiiiiiiiii❤️❤️❤️," kata akun @felicyangelista_.

"Cantik binggow mateng dah ah," ujar akun @debbyshintaz.

"Keceeeeh badaaaaai 😍❤️," sahut akun @rittarrajagukguk.

"Cantik banget kak syahnaz🥰," timpal akun @windawidiarti_.

BACA JUGA: Setelah Raffi Ahmad, Muncul 3 Cewek Mirip Nagita Slavina Gaes!




Syahnaz SadiqahFoto Syahnaz Sadiqah Naik KudaSyahnaz Sadiqah Naik Kuda di LautPenampilan Syahnas Sadiqah

Share to: