Setelah Raffi Ahmad, Muncul 3 Cewek Mirip Nagita Slavina Gaes!

Setelah Raffi Ahmad, Muncul 3 Cewek Mirip Nagita Slavina Gaes!

Setelah Raffi Ahmad, Muncul 3 Cewek Mirip Nagita Slavina Gaes!

Setelah Raffi Ahmad, Muncul 3 Cewek Mirip Nagita Slavina Gaes! (Foto: TikTok)


Setelah heboh kemunculan Dimas Ramadhan, tukang bakso mirip Raffi Ahmad, kini giliran sosok cewek mirip Nagita Slavina yang muncul. 

Gak nanggung-nanggung, sosok cewek mirip Nagita Slavina ini gak cuma satu doang, tapi ada 3 lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Dimas Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, si Mirip Raffi Ahmad Viral

Kalau dilihat-lihat dari foto dan videonya, struktur wajah dan senyum 3 cewek ini memang mirip dengan sama Nagita Slavina. Penasaran seperti apa? Inilah 3 cewek mirip Nagita Slavina yang berhasil dirangkum KUYOU.id.

1.Nagita Slavina versi berhijab

Jagat media sosial digemparkan dengan sosok cewek mirip Nagita Slavina namun dengan versi berhijab. Hal itu diungkapkan oleh akun TikTok @10nisayolanda. Dalam unggahan itu, nampak seorang cewek berhijab mirip dengan Nagita Slavina. Dari mulai struktur wajahnya, senyumnya bahkan cewek itu juga punya tahi lalat di wajah yang mirip dengan Gigi juga. Apalagi ketika disandingkan dengan Gigi saat berhijab, benar-benar mirip banget gaes!

Menurut @10nisayolanda, cewek itu adalah temannya saat berada di Kampung Inggris, Kediri, Jawa Timur. Sayangnya, mereka saling lost contact. 

"Jadi gais, aku punya kenalan waktu ke Kampung Inggris dan benar2 mirip dan aslinya mirip banget sama mba gigi, cuma gw ga follo2wan ig:( dan sekarang gatau dia dimana, plis do your magic TikTok," ungkap @10nisayolanda.

BACA JUGA: Diprotes Rafathar Karena Bikin Konten Terus, Raffi Ahmad Sedih Dengar Ucapan Sang Anak

2. Mirip Nagita Slavina saat muda

Gak kalah mirip dengan Gigi versi berhijab, cewek ini mirip Gigi saat masih muda. Dia adalah @icha.pratiwi. Ia mengunggah dua video TikTok yang dinilai mirip Nagita Slavina. Ia juga membandingkan wajahnya dengan Nagita saat muda lewat sebuah kolase foto. Melihat hal tersebut, netizen pun langsung ramai memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang menilai bahwa Icha lah yang paling mirip dengan Nagita. 

3. Seleb TikTok mirip Gigi

Seleb TikTok satu ini juga dinilai mirip dengan mama dari Rafathar nih gaes. Seleb TikTok yang punya 14 ribu pengikut ini bernama @viorellaaa. Setiap kali ia mengunggah video dalam TikToknya, banyak netizen yang menyebut bahwa senyumnya mirip dengan Nagita Slavina. 

Itu dia gaes 3 cewek yang dinilai netizen mirip Nagita Slavina. Gimana menurut kalian? Siapa nih yang paling mirip diantara ketiganya? 




Nagita Slavinacewek mirip Nagita SlavinaRaffi Ahmadmirip nagita slavina

Share to: