Cara Ariel Tatum Bangun Kemistri dengan Raditya Dika di Film Terbaru

Cara Ariel Tatum Bangun Kemistri dengan Raditya Dika di Film Terbaru

Cara Ariel Tatum Bangun Kemistri dengan Raditya Dika di Film Terbaru

Ariel Tatum Bintangi Film Catatan Harian Menantu Sinting (Foto: Instagram @arieltatum)


Ariel Tatum kembali membintangi film terbarunya. Kali ini, Ariel Tatum membintangi film 'Catatan Harian Menantu Sinting'.

Di film ini, Ariel Tatum berpasangan dengan Raditya Dika. Diketahui, ini merupakan project pertama mereka dan langsung mendapatkan peran menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga: Beradegan Merokok di Film Terbaru, Raditya Dika Sampai Harus Belajar ke Ariel Tatum

Ariel Tatum berperan sebagai Minar, sedangkan Raditya Dika berperan sebagai Sahat. Ariel pun mengaku kesulitan untuk membangun kemistri dengan Raditya Dika.

"Aku dapat tawaran sebenarnya bisa berakting bareng Kak Raditya Dika yang jago komedi itu happy banget. Ternyata aslinya dia itu pendiam banget. Jadi butuh effort banget untuk ngedapetin chemistry, apalagi aku sama dia itu suami istri," ungkap Ariel Tatum di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta, Kamis (13/6).

Karakter Radit yang pendiam membuat Ariel Tatum bingung untuk mendekati Radit guna membangun kemistri.

"Kita tuh saat bertemu pertama kali, cuma bisa diem-dieman. Bahkan Kak Raditya Dika cuma jawab sangat singkat banget, kayak cuma sekedar basa-basi gitu. Makanya, lebih ke arah bingung untuk membentuk chemistry. Ya, sempat stress awalnya," sambungnya.  

Namun, pada akhirnya Ariel berhasil menemukan cara untuk membangun kemistri dengan sang komika. Yakni mereka memiliki kesamaan dalam series kesukaan dan lewat game-game kecil yang akhirnya mereka bisa dekat.

"Aku terus mencari formulasi supaya Kak Raditya Dika bisa open ke aku. Hingga akhirnya ada series yang kita suka, ternyata lewat game yang bisa membangun hubungan saya dengan dia. Akhirnya, terus mencari obrolan yang tepat hingga nyambung satu dengan lainnya sampai tercipta chemistry-nya," terangnya lagi.

Sementara itu, Film Catatan Harian Menantu Sinting sendiri bercerita tentang kehidupan pasangan suami istri, Sahat dan Minar. 

Perjalanan pernikahan mereka pun dengan lika-liku, terlebih dengan kehadiran ibu Sahat yang disapa Mamak Mertua. Minar merasa dirinya memiliki pemahaman yang berbeda dengan Mamak Mertua.

Minar serta Sahat pun harus mengatasi permasalahan rumah tangga mereka yang kerap berakhir dengan kejadian konyol. 

Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, film ini turut dibintangi Lina Marpaung, Robby Purba, Raline Shah dan masih banyak lagi. Film Catatan Harian Menantu Sinting akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024.




Film Catatan Harian Menantu SintingRaditya DikaAriel Tatum

Share to: