Biografi Immanuel Kenneth Santana: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Biografi Immanuel Kenneth Santana: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Biografi Immanuel Kenneth Santana: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Kolase Foto dan Biografi Immanuel Kenneth Santana, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV (Foto: Instagram @kennethsantana)


Banyak yang kepo nih sama biografi Immanuel Kenneth Santana, aktor pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV. Simak nih biodata Kenneth Santana lengkap dengan umur, agama, hingga pacarnya gaes. 

Immanuel Kenneth Santana merupakan aktor kelahiran 4 September 1994. Pria asal Jakarta ini kini genap berumur 26 tahun dan memluk agama Kristen. 

Kini, Immanuel Kenneth tengah disibukkan dengan salah satu sinetron terbarunya berjudul Nania Dunia Lain yang tayang di SCTV. Dalam sinetron terbarunya ini, Kenneth akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air seperti Cassandra Lee, Gabriella Larasati, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Vania Azka Priscilla, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sinetron Nania Dunia Lain yang Disorot     

Langsung aja cari tau sosoknya lewat biografi Immanuel Kenneth Santana lengkap dengan umur, agama, hingga pacarnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Immanuel Kenneth Santana

-Nama Lengkap: Immanuel Kenneth Santana

-Nama Panggilan: Kenneth Santana

-Tempat asal: Serpong, Tangerang, Banten

-Tanggal lahir: 4 September 1994

-Umur: 26 tahun

-Agama: Islam

-Tinggi Badan: 175 cm

-Berat Badan: 50 kg

-Status: Menikah 

-Pasangan: Teresa Rikiputri (Tere Lie)

-Warna Mata: Coklat 

-Warna Rambut: Hitam

-Orang Tua: Michael Raymond Santana (Ayah), Santi Rahardja  (ibu)

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Saudara: Ariana Cristabela Santana

-Pendidikan: S1 - BINUS University

-Tahun Aktif: 2020

-Hobi: Mendengarkan Lagu

-Instagram: @kennethsantana94

-Twitter: -

Perjalanan karier Immanuel Kenneth Santana

Immanuel Kenneth Santana mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2009 silam gaes. Saat itu, Kenneth Santana masih berusia remaja. 

Pria berumur 26 tahun ini mulai dikenal publik melalui perannya sebagai Rama dalam sinetron Kepompong, dan saat ia memerankan karakter Juni dalam sinetron Arti Sahabat.

BACA JUGA: Biografi Lengkap Dannia Salsabila: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCTV

Hobi banget olah raga gaes

Immanuel Kenneth Santana ternyata memiliki hobi berolah raga gaes. Ia kerap terlihat aktif melakukan olah raga seperti berenang, bermain bola, dan masih banyak lagi. Tak jarang, ia juga mengunggah momen saat dirinya berolah raga gaes. 

Selalu kompak dan mesra bareng pacar

Immanuel Kenneth Santana selalu nampak kompak bersama sang pacar, Teresia Rikiputri atau yang kerap disapa Tere Lie. Mereka juga sering memperlihatkan kekompakan dan kemesraan mereka di sosial medianya gaes. 

Suka travelling bareng pacar

Nggak cuma olah raga aja gaes, Kenneth juga punya hobi travelling. Ia juga sering mengajak sang pacar untuk ikut travelling bersamanya. 

BACA JUGA: Biografi Atiq Rachman Chaudry: Umur, Agama dan Pacar, Pemain Sinetron Nania Dunia Lain SCT

Nah itu dia gaes biografi Immanuel Kenneth Santana lengkap dengan umur, agama, dan pacarnya yang bisa kami sajikan. Kenneth Santana merupakan aktor pemeran sinetron Nania Dunia Lain gaes. 




Immanuel Kenneth SantanaBiografi Immanuel Kenneth SantanaUmur Immanuel Kenneth SantanaAgama Immanuel Kenneth SantanaSosok Immanuel Kenneth SantanaBiodata Immanuel Kenneth SantanaPacar Immanuel Kenneth SantanaFakta Immanuel Kenneth SantanaProfil Immanuel Kenneth SantanaPemain Nania Dunia Lain SCTVSinetron Nania Dunia Lain SCTV

Share to: