Sampai Nangis, Natasha Rizky Ungkap Kehidupannya Pasca Bercerai dari Desta

Sampai Nangis, Natasha Rizky Ungkap Kehidupannya Pasca Bercerai dari Desta

Sampai Nangis, Natasha Rizky Ungkap Kehidupannya Pasca Bercerai dari Desta

Natasha Rizky Ungkap Kehidupannya Pasca Bercerai dari Desta (Foto: YouTube Vindes)


Natasha Rizky secara mengejutkan tampil ke podcast Vincent and Desta di kanal YouTube Vindes.

Adapun kedatangan Natasha Rizky ke Vindes ini adalah dengan maksud ingin mempromosikan buku terbarunya "Kamu Tidak Istimewa".

Baca Juga: 2 Bulan Vakum, Vincent Rompies Muncul Kembali Lewat 'Sahur Nih Yee' Vindes

Namun, pada akhirnya mereka pun membahas mengenai kehidupan pribadi Natasha Rizky terutama usai bercerai dari Desta.

Wanita yang akrab disapa Aca atau Caca itu pun mengungkapkan kehidupannya pasca bercerai dari Desta. Aca mengaku bahwa ia tadinya begitu ketergantungan kepada Desta.

"Aku tuh dikit-dikit buy, kayak mau nyiapin paspor bahkan lampu mati tuh, lampu mati buy, paspor aku udah abis buy, visa aku ini buy," ungkapnya.

Ibu tiga anak ini pun tak kuasa menahan airmatanya saat menyadari bahwa setelah bercerai ia harus mengerjakan semuanya sendiri.

"Sekarang aku udah pisah kan. Aku sama anak-anak, jadi kerasa sih. Kayak udah nggak bisa kayak gitu lagi, nggak bisa buy buy lagi," ucapnya seraya menangis.

Namun, wanita berusia 30 tahun ini pun berusaha untuk belajar mandiri dan tidak bergantung lagi kepada orang lain setelah berpisah.

"Pelajaran buat aku nggak boleh bergantung," pungkasnya.

Diketahui bahwa Pasangan Natasha Rizky dan Desta telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan setelah 10 tahun merajut rumah tangga.

Baca Juga: Natasha Rizky Doakan yang Terbaik untuk Anak Vincent Rompies

Meski telah bercerai, Natasha Rizky dan Desta masih tetap bersama-sama dalam mengurus ketiga anak mereka yang masih kecil-kecil. Seperti berlibur bersama dan merayakan hari ulang tahun anak bersama.




Natasha RizkyDesta

Share to: