Dituduh Pakai Narkoba Buat Doping, Bintang Emon Ungkap Hasil Tes Urin

Dituduh Pakai Narkoba Buat Doping, Bintang Emon Ungkap Hasil Tes Urin

Foto

Bintang Emon (Foto: dok. Instagram)


Komika Bintang Emon terus menjadi perbincangan setelah videonya dalam segmen yang diberi nama oleh dirinya yaitu Dewan Perwakilan Omel-omel (DPO) viral di sosial media.

Video terbarunya yang menyoroti kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan ternyata membuatnya dituduh menggunakan narkoba di Twitter oleh sejumlah akun tak dikenal.

Mereka mengatakan jika Bintang Emon memakai narkoba berjenis sabu-sabu untuk menjaga staminanya.

"Bro Emon mulai gelisah, takut dites urine oleh aparat. Jangan pakai sabu br kalau mau buat doping. Masa Depanmu menjadi taruhan," twit akun @Tiara61636212.

Tak terima difitnah yang bukn-bukan, pemilik nama asli gusti Muhammad Abdurahman Bintang Mahaputra itu pun memberikan bukti hasil tes urin yang membuktikan bahwa tuduhan yang ditujukan padanya salah.

Hal itu di unggahnya di akun Instagram pribadinya pada Senin, 15 Juni 2020 malam.

"Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih ­čśŐBintangemon negatif narkoba,┬ápositif kentang mustofa," tulisnya.

Surat itu dikeluarkan oleh Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah pada 15 Juni 2020 pukul 21.45 WIB dengan nomor 1662158-3/3087/PU/06/2020. 

Surat yang ditujukan kepada Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra berusia 24 tahun yang telah melakukan pemeriksaan urin test Amphetamine, Opiates Coccaine, Marijuana (THC), dan Benzodiazepine. Hasilnya pun negatif.




Bintang EmonHasil tes urinBintang emon tes narkoa

Share to: