Ini Garis Keturunan Nathalie Holscher: Jerman, Belanda Sulawesi dan Ambon

Ini Garis Keturunan Nathalie Holscher: Jerman, Belanda Sulawesi dan Ambon

Ini Garis Keturunan Nathalie Holscher: Jerman, Belanda Sulawesi dan Ambon

Ini Garis Keturunan Nathalie Holscher: Jerman, Belanda Sulawesi dan Ambon (Foto: Instagram


Penasaran kan dengan latar belakang keluarga Nathalie Holscher? Simak yuk garis keturunan dan latar belakang keluarga Nathalie Holscher berikut ini. 

BACA JUGA: Detik-detik Pernikahan SULE dan Nathalie Holscher, Sempat Kena Prank

Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi istri dari komedian, SULE. Tepat pada ulang tahun SULE, 15 November mereka mengadakan prosesi akad nikah yang berjalan khidmat. 

Sosok Nathalie Holscher kini masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang penasaran seperti apa latar belakang keluarganya dan bagaimana garis keturunannya. 

Buat kamu yang penasaran, ini dia garis keturunan Nathalie Holscher. 

Garis keturunan Belanda berasal dari Oma

Garis keturunan Belanda didapat Nathalie dari sang Oma yang bernama Gina Margaret. Kini, omanya tersebut tinggal di Belanda. Dalam prosesi pernikahan kemarin, Omanya sengaja datang untuk menyaksikan momen bersejarah dalam hidup cucu pertamanya. 

Darah Jerman berasal dari sang Kakek yang merupakan tentara

Nathalie juga punya darah Jerman lho gaes. Nama "Holscher" yang menjadi nama belakang Nathalie ini berasal dari kakek buyutnnya yang merupakan orang Jerman. Kakeknya dulu merupakan seorang tentara pada jaman penjajahan Jepang. 

Memiliki darah Sulawesi dari Nenek Buyut yang berasal dari Pare-pare

Berbeda dari kakeknya yang berasal dari Jerman, Nenek buyut Nathalie justru orang Indonesia asli. Tepatnya berasal dari Pare-pare. Jadi Nathalie punya beberapa darah keturunan yang beragam.

BACA JUGA: Fakta Profil Tersembunyi Nathalie Holscher dari Oma, Ada Darah Jerman - Sulawesi

Ayah Nathalie ternyata merupakan keturunan Ambon gaes

Gak banyak yang tahu nih kalau sosok ayah Nathalie ternyata punya keturunan Ambon gaes. 

Agama Nathalie sebelumnya adalah Kristen

Sebelumnya, Nathalie memeluk agama kristen. Sudah lama ia berkeinginan untuk mengenal lebih dekat islam dan menjadi mualaf, namun saat itu ia masih takut oleh banyak hal. 

Menjadi Mualaf sejak 22 September 2020 ditemani SULE

Akhirnya, Nathalie pun memberanikan diri untuk menjadi mualaf sejak 22 September 2020, ditemani oleh SULE. Dari pihak keluarga Nathalie pun sama sekali tak mempermasalahkan hal itu, namun justru mendukung keputusannya. 




Nathalie Holschergaris keturunan Nathalie Holscherayah Nathalie Holscherasal muasal Nathalie Holscherkeluarga Nathalie Holscher

Share to: