Merasa Tak Percaya Diri, Irish Bella Putuskan Hilangkan Gingsulnya, Ammar Zoni Kecewa Gaes

Merasa Tak Percaya Diri, Irish Bella Putuskan Hilangkan Gingsulnya, Ammar Zoni Kecewa Gaes

Merasa Tak Percaya Diri, Irish Bella Putuskan Hilangkan Gingsulnya, Ammar Zoni Kecewa Gaes

Merasa Tak Percaya Diri, Irish Bella Putuskan Hilangkan Gingsulnya, Ammar Zoni Kecewa Gaes (Foto: Instagram.com/@_irishbella_)


Aktris cantik Irish Bella belum lama ini melakukan perubahan dalam penampilannya. Ibu satu anak ini memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsulnya. Waduh, gimana tanggapan Ammar Zoni ya gaes?

Dalam kesempatan itu, Irish mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menghilangkan gigi ginsulnya tersebut. Ia mengaku, ingin tampil berbeda jika nanti dirinya kembali aktif di layar kaca. Tak hanya itu, ia juga ingin melepas imej artis yang selama ini dikenal banyak orang karena gingsulnya.

"Aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Kalau nanti tampil lagi, pengen berubah karena sekarang status pun berubah menjadi seorang ibu muda. Yang orang tahu Irish Bellla yang memiliki gingsul, nah aku pengin merubah itu," terang Irish Bella dalam tayangan video di kanal YouTube Aish TV yang diunggah pada Jumat 6 November 2020.

Artis Indonesia berdarah blasteran Belgia ini kemudian bercerita soal alasan dirinya yang selalu berfoto dengan angle kiri. Ternyata, hal itu karena Irish merasa tak percaya diri dengan gingsulnya yang berada di sebelah kanan.

"Karena sejujurnya aku tuh enggak pede dengan gingsulku. Mungkin orang lihat sebagai maskot ya, imut, jadi ciri khas atau hoki. Tapi, aku enggak pernah percaya diri dengan adanya gingsul," katanya.

Irish mengaku mulai tak percaya diri dengan gingsul ketika ia pertama kali masuk ke dunia entertainment. Padahal, sebelumnya, ia tak pernah memusingkan penampilannya sebelum menjadi artis.

"Waktu mulai syuting deh 15 tahun atau 16 tahun itu waktu sudah mulai syuting. Aku sudah mulai enggak pede, karena syuting harus berhadapan dengan kamera, memikirkan penampilan. Kalau dulu kan di sekolah tomboy, enggak mikir penampilan," sambung Irish.

Dalam kesempatan yang sama sang suami, Ammar Zoni pun menanggapi keinginan Irish yang memutuskan untuk menghilangkan gingsul. Ammar mengaku sangat menyayangkan pilihan istrinya itu karena menurutnya gingsul itulah yang sudah turut melambungkan nama Irish Bella. Namun meski begitu, ia tetap mendukung sepenuhnya keputusan istrinya itu.

"Gue menyayangkan sekali, karena itu ciri khas yang istri gue punya. Ciri khas itu terlihat ketika kita berbeda dari orang kebanyakan. Salah satunya yang melambungkan namanya yaitu dengan gigi gingsul, menurut gue. Tapi gue tetap mensupport apapun keputusan dia menuju hal lebih baik," kata Ammar Zoni.

Setelah mendapat persetujuan suami, Irish Bella pun langsung pergi ke dokter gigi bersama Ammar Zoni untuk memeriksakan gigi gingsulnya. Sebelum menghilangkan gingsul, Irish diharuskan menggunakan behel terlebih dahulu sebagai tahap awal.




Irish BellaAmmar ZoniIrish Bella Hilangkan GingsulIrish Bella Cabut GingsulIrish Bella Pakai BehelAmmar Zoni Kecewa

Share to: