Biodata Nova Soraya Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Ternyata Cicit Presiden Soekarno

Biodata Nova Soraya Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Ternyata Cicit Presiden Soekarno

Biodata Nova Soraya Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik yang Ternyata Cicit Presiden Soekarno

Biodata Nova Soraya (Foto Instagram: @novasoraya16)


Siapa yang belum kenal dengan aktris cantik yang ternyata Cicit Presiden Soekarno bernama Nova Soraya ini? Berikut biodata dan profilnya.

Nova Soraya merupakan aktris yang lahir di Jakarta pada tanggal 16 November 1978 silam. Berarti usianya sekarang adalah 42 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Nama Nova Soraya langsung menjadi sorotan netizen setelah terungkap dalam unggahan Instagramnya kalau ia ternyata memiliki ikatan keluarga dengan Presiden Indonesia pertama tersebut.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Nova Soraya, Umur, Tinggi Badan hingga Fakta Unik, Pemeran Bu Ayang AMANAH WALI 4

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Nova Soraya, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Aktris

Nova Soraya diketahui terjun ke dunia entertainment pada tahun 1998 sebagai seorang aktris gaes.

Namun dirinya mulai aktif berperan sejak tahun 2001 dan membintangi sinetron berjudul Kalau Cinta Jangan Marah.

2. Kehidupan Pribadi

Diketahui Nova Soraya merupakan perempuan yang memmiliki darah keturunan India-Indonesia dari orangtuanya. Ayahnya yang bernama Mohan Lalwani diketahui sudah meninggal dunia.

Dirinya dipersunting oleh pemusik Kin Aulia pada 15 September 2002 dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kiano Ghifari Aulia.

3. Pecinta Binatang

Wanita berusia 42 tahun ini ternyata diketahui merupakan sosok pecinta binatang lho. Lewat informasi di akun sosial medianya ia mengaku sebagai animal lovers yang sering mengadopsi binatang seprti kucing dan anjing.

4. Cicit Soekarno

Belum lama ini terungkap lewat unggahan di Instagramnya kalau ternyata Nova Soraya adalah cicit dari presiden Soekarno gaes.

Hal ini terungkap setelah dirinya menceritakan kalau neneknya yang bernama Ratna Djuami merupakan anak yang diadopsi oleh Bung Karno dan Inggit Garnasih dari kakaknya Inggit.

Selain itu terdarpat surat nikah/cerai milik Inggit dan Soekarno yang sempat viral karena akan dijual keluarga serta rencana pembangunan klinik atas nama Inggit yang akan segera dibangun pada tahun 2002 yang diurus oleh sang cicit. Dengan begitu dirinya memang merupakan cicit dari presiden pertama Republik Indonesia tersebut gaes.

5. Biodata dan Profil

- Nama Lengkap: Nova Soraya Lalwani

- Nama Panggilan: Nova Soraya

- Tempat tanggal lahir: Jakarta, 16 November 1978

- Umur: 42 Tahun

- Agama: Islam

- Status: Menikah

- Nama Orangtua: Alm. Mohan Lalwani bin Adam Hydrbad (ayah)

- Nama Pasangan: Kin Aulia

- Profesi: Kioano Ghifari Aulia

- Pendidikan: -

- Hobi: -

- Akun Instagram: @novasoraya16

BACA JUGA: Biodata Syandria Kameron Lengkap Agama dan Umur, Cicit Presiden Soekarno berparas Cantik Juga Jago Tari

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Nova Soraya, aktris cantik yang ternyata Cicit Presiden Soekarno. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Nova SorayaBiodata Nova SorayaBiografi Nova SorayaSosok Nova SorayaProfil Nova SorayaMengenal Nova SorayaUmur Nova SorayaAgama Nova Sorayaprofil Nova SorayaCicit Presiden Soekarno

Share to: