Fakta Profil Tersembunyi Nathalie Holscher dari Oma, Ada Darah Jerman - Sulawesi

Fakta Profil Tersembunyi Nathalie Holscher dari Oma, Ada Darah Jerman - Sulawesi

Foto

Fakta Profil Tersembunyi Nathalie Holscher dari Oma, Ada Darah Jerman (Foto: Instagram @nathalieholscher)


Berikut ini adalah fakta profil dari DJ cantik Nathalie Holscher yang punya darah Jerman dan Sulawesi gaes. 

BACA JUGA: Biodata DJ Nathalie Holscher, Lengkap Umur dan Agama, DJ Mualaf yang Dijodohkan dengan SULE?

Nathalie Holscher merupakan seorang penyanyi sekaligus DJ yang lahir pada 14 Desember 1992. Namanya kini tengah jadi perbincangan publik karena memuutuskan menjadi Mualaf ditemani oleh komedian terkenal, SULE. 

Ada beragam fakta unik lain lhoh soal Nathalie Holscher. Ini dia beberapa fakta menarik Nathalie Holscher yang berhasil dirangkum KUYOU.id.

1. Nathalie Sudah diurus oleh Oma dari bayi hingga umur 3 tahun

Nathalie memang sudah diurus oleh sang Oma yang dipanggilnya Mami sejak dari bayi. Bahkan ia menyusu dari Maminya. Hal itu dikarenakan sang Mama sibuk bekerja. 

2. Ibunda meninggal dunia disaat yang enggak terduga sama sekali

Gadis yang kerap disapa Nate itu sempat larut dalam kesedihan selama dua tahun akibat Ibundanya meninggal. Ibundanya meninggal karena serangan jantung mendadak. 

Hal itu tentu sangat enggak terduga karena beberapa jam sebelum meninggal, Nate sempat telponan sama Mamanya. 

3. Nathalie Holscher ternyata memikili keturunan darah Belanda

Nate ternyata punya darah keturunan Belanda lho gaes. Oma kandungya sebenarnya ada di Belanda. Mami Hety yang mengurusnya sedari kecil sebenarnya adalah kakak dari oma kandungnya. 

4. Kakek Nathalie Holscher pernah jadi tahanan perang saat penjajahan Jepang

opa dari Nathalie Holscher pernah menjadi tahanan Jepang saat masa penjajahan di lapangan golf lalu dibawa ke Jepang. Bahkan dia kehilangan salah satu jarinya karena infeksi dan akhirnya diamputasi. 

5. Nenek buyut Nathalie Holscher berasal dari Pare-pare, Sulawesi Selatan

Nama Holscher berasal dari kakek buyutnya yang berasal dari Jerman. Sedangkan Nenek buyut Natalie berasal dari Pare-pare, Sulawesi Selatan. Saat itu, nenek buyutnya bekerja sebagai perawat dan kakeknya bekerja sebagai polisi dari Jerman. 

6. Nathalie lahir di Jakarta, pada 14 Desember 1992 dan mengawali karirnya sebagai penyanyi

Nathalie Holscher mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi. Awalnya ia tergabung dalam sebuah grup voal bernama D'Dolls. Ia kemudian bergabung dengan grup band bernama The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu.  Ia kamudian melebarkan karirnya sebagai seorang DJ. 




Nathalie HolscherFakta Nathalie HolscherKeluarga Nathalie HolscherNathalie Holscher berdarah JermanOma Nathalie HolscherProfil Nathalie Holscher

Share to: