Fix Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Nikah Lagi Hari Ini

Fix Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Nikah Lagi Hari Ini

Fix Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Nikah Lagi Hari Ini

Indra Bekti dan Aldila Jelita


Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga bersama dengan rujuk usai bercerai. Keduanya dikabarkan kembali menikah hari ini di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkap oleh mantan managernya, Nanda Persada.

Baca juga: Respon Aldila Jelita Soal Isu Rujuk dengan Indra Bekti: Dua-duanya mau berubah

Indra Bekti dan Aldila Jelita Nikah Lagi 

Dilansir dari Detikcom, Nanda Persada mengungkapkan bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi pada hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023.

Ya semalem ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati, dia menyampaikan bahwa InsyaAllah hari ini dia sama Dila akan menikah," ujar Nanda Persada.

Masih Saling Cinta

Masih saling mencintai hingga demi kepentingan buah hati menjadi sejumlah alasan yang menjadikan Indra Bekti dan Aldila memilih untuk kembali bersama.

"Saya sama Bekti sama Dila sudah lama juga, belasan tahun bekerja sama sampai sekarang, banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta, demi kebaikan anak-anak, semalam kita ngebahas," tutur Nanda.

Baca juga: Meski Sudah Cerai, Aldila Jelita Tetap Dampingi Indra Bekti Operasi Sinus

"Jadi minta doanya. Hidup memang susah ditebak. Pasti ada hikmahnya. Saling berdoa semoga yang terbaik. Kita peluk-pelukan, terharu semalem sama Bekti, mohon doanya hari ini semoga dilancarkan, terima kasih," imbuhnya.

Sebelumnya Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Aldila Jelita pada Senin, 17 April 2023.




Indra Bekti Aldila Jelita RujukIndra Bekti Nikah LagiAldila Jelita

Share to: