Fakta-fakta Onadio Leonardo Kesel Dengan Stand Up Comedian, Diduga Pandji Pragiwaksono Gaes

Fakta-fakta Onadio Leonardo Kesel Dengan Stand Up Comedian, Diduga Pandji Pragiwaksono Gaes

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Onadio Leonardo Kesel Dengan Stand Up Comedian (Foto: Instagram @lambe_turah)


Musisi Onadio Leonardo belum lama ini menyindir seorang stand up comedian lewat Instagram pribadinya. Simak yuk fakta-fakta Onadio Leonardo yang kesal dengan sosok stand up comedian.

Banyak netizen menduga sosok stand up comedian yang disindir oleh Onadio Leonardo adalah Pandji Pragiwaksono. 

Unggahan Instagram Onad itu pun langsung viral dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Hingga kini, unggahan itu sudah disukai oleh 157 ribu akun dan dikomentari oleh 2 ribu lebih orang.  

Kata Onadio Leonardo soal 'Harga Teman'

Melalui Instagram storynya, Onadio Leonardo menyindir komika yang membahas soal 'harga teman'. Menurutnya, komika tersebut terlalu kaku gaes. 

"Abis liat statement salah satu stand up comedian soal masalah harga temen, hahahahah kaku banget jadi orang," ungkap Onadio Leonardo pada Selasa, 7 Juni 2021. 

Vokalis dari band LYON ini pun menilai bahwa 'harga teman' merupakan sesuatu yang lumrah dan normal. Pasalnya, sebagai seorang teman harusnya bisa saling membantu teman lainnya. 

"Normal2 aja sih temen saling membantu harusnya. Itu baru temen apalagi situ kayaknya gak oke2 banget deh. LOL," tambah Onad. 

Berselang beberapa lama kemudian, Onad kembali menguggah Instagram Story berisi sindiran lain. Onad menyindir pernyataan stand up comedian tersebut yang mengatakan untuk mengganti pekerjaan jika hanya bekerja di akhir pekan. Menurut ayah satu anak ini, pernyataan tersebut sangatlah ambigu.

"Oh iya satu lagi nih agak ambigu statementnya si stand up comedian itu. Gantilah pekerjaan kalian kalo hanya hidup di akhir pekan? Kayaknya musisi kerja di akhir pekan deh. Ini anda Mario Teguh apa Mario Bros?" kata Onad. 

Mantan personel Killing Me Inside tersebut pun meminta stand up comedian tersebut untuk lebih santai dan gak kaku.

"Makanya kalo akhir pekan coba keluar deh minum minum santai biar agak kebuka pikirannya dan gak kaku-kaku banget. Sorry ya gemez gue liat statement lo," jelas Onad. 

Nama Pandji Pragiwaksono ikut disebut-sebut

Setelah sindiran tersebut diunggah, netizen pun langsung menduga sindiran tersebut tertuju pada Pandji Pragiwaksono. Hal tersebut terbukti melalui salah satu unggahan netizen yang mengungkap pernyataan Pandji soal 'harga teman'. 

Dalam suatu acara, Padnji mengungkap bahwa ia kerap menaikan haraga jika ada temannya yang meminta ia untuk tampil. Bukan tanpa alasan, Pandji mengaku hal tesebut dilakukan karena biasanya temannya akan lebih menghargai pekerjaannya dibanding orang lain. 

"Dia minta harga temen, gue kasih sekian, dia minta harga normal, gue jawab sekian (lebih rendah dari harga teman). Terus dia tanya, 'kok harga temennya lebih mahal dari harga normal?' Terus gue bilang, soalnya biasanya temen gue selalu menghargai gue lebih tinggi dari orang lain yang nggak gue kenal," ungkap Pandji. 

Itu dia gaes fakta-fakta Onadio Leonardo yang kesal dengan sosok stand up comedian. Netizen menduga sosok stand up comedian yang disindir oleh Onadio Leonardo adalah Pandji Pragiwaksono. 




Pandji PragiwaksonoOnadio LeonardoOnadio Leonardo Sindir Stand Up ComedianOnadio Leonardo dan Pandji PragiwaksonoSindir Harga TemanOnadio Leonardo Harga TemanHarga Teman Pandji Pragiwaksono

Share to: