Selamat! Randy Pangalila dan Istrinya Umumkan Anak Pertama Gaes

Selamat! Randy Pangalila dan Istrinya Umumkan Anak Pertama Gaes

Selamat! Randy Pangalila dan Istrinya Umumkan Anak Pertama Gaes

Randy Pangalila dan Istrinya Umumkan Anak Pertama (Foto: Instagram @randpunk)


Kabar bahagia datang dari aktor ganteng Randi Pangalila yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya gaes. Mereka mengumumkan hal tersebut dari akun Instagram pribadinya. 

Sebelumnya, Randy Pangalila menikah dengan sang istri bernama Chelsey Frank pada tahun 2019. Pernikahan tersebut langsung menjadi berita dimana-mana karena aktor tampan satu ini menikahi seorang bule. 

BACA JUGA: Potret Istri Randy Pangalila yang Jarang Tersorot, Ternyata Bule Gaes

Netizen yang melihat dirinya menikahi seorang bule cantik pun langsung ikut berbahagia. Walaupun pernikahannya tidak meriah namun memang tampak kebahagiaan dari Randy Pangalila dan sang istri Chelsey Frank saat itu. 

Setelah hampir dua tahun menikah, Randy Pangalila dan istrinya akhirnya siap untuk menjadi orang tua sesungguhnya. Hal ini dikarenakan mereka mengumumkan kehamilan dari sang istri. 

Kebahagiaan tersebut pun tampak dari wajah mereka berdua dimana Randy Pangalila yang mengenakan baju berwarna hitam dan istrinya memakai baju berwarna putih pun tersenyum bahagia sambil menunjukan foto USG dari sang janin. 

BACA JUGA: Biodata Randy Pangalila, Lengkap Umur dan Agama, Artis Sinetron yang Curi Perhatian

Mereka pun mengabadikan momen tersebut dalam Instagram dengan berfoto bersama hasil dari USG tersebut dan mengatakan dalam keterangan foto tersebut jika Randy Pangalila sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sang bayi. 

"A champion in the making, can’t wait to meet you❣️" tulis Randy Pangalila dalam keterangan foto tersebut.  

Randy Pangalila juga menambahkan jika dirinya tidak sabar untuk menjadi sang ayah. Tak hanya dirinya, netizen dan para artis lain pun juga tidak sabar untuk melihat bagaimana wajah dari sang bayi tersebut. Pasti sudah banyak orang yang menebak-nebak mengenai kemiripan sang bayi tersebut. 

Ucapan selamat dari netizen dan para artis

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Randy Pangalila sejak mengumumkan kehamilan dari istrinya tersebut ternyata dirasakan juga oleh sebagian netizen. Bahkan banyak dari rekan-rekan artis yang mengucapkan rasa bahagianya kepada pasangan tersebut. 

"Aahh akhirnyaaa, selamat Randy dan Chelsey💜" tulis @indahpermatas. 

"WHAAAAAA GEMES BGTT 🖤✨" tulis @dindakirana.s

Netizen juga tak mau kalah dan memberikan ucapan selamat kepada Randy Pangalila dan istrinya untuk kehamilan pertama mereka. 

"congrats kak dan @cfrank3030 Gbu!🙏🏻🙏🏻" tulis @maudyeffrosina.

"Congrats bro @randpunk !!!" tulis @vebianavebi. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Giswaldani Harris, TikTokers Tiru Anya Geraldine yang Kocak




randy pangalilachelsey frankrandy pangalila hamil anak pertamaistri randy pangalila hamil

Share to: