Fakta dan Profil Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysilla Mirdad Seorang Pengusaha Sukses

Fakta dan Profil Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysilla Mirdad Seorang Pengusaha Sukses

Fakta dan Profil Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysilla Mirdad Seorang Pengusaha Sukses

Kolase Foto Arfito Hutagalung, Pacar Baru Naysilla Mirdad Seorang Pengusaha Sukses (Foto: Instagram)


Simak yuk fakta dan profil Arfito Hutagalung, pacar baru Naysilla Mirdad yang ternyata seorang pengusaha sukses. 

Artis Naysilla Mirdad kini mulai berani go public dengan kekasih barunya, Arfito Hutagalung. Hal tersebut diketahui setelah Ia mengunggah beberapa potretnya bersama Arfito Hutagalung. 

Dalam akun Instagram pribadinya, perempuan yang kerap disapa Nay itu menuliskan kalimat  yang mengisyaratkan adanya hubungan spesial antara dirinya dan Arfito Hutagalung. 

BACA JUGA: Biodata Naysilla Mirdad, Lengkap Umur dan Agama, Viral Heboh Mau Menikah?

Seperti apa sosok Arfito Hutagalung? Inilah fakta dan profil Arfito Hutagalung yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Seorang pengusaha sukses

Arfito Hutagalung dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan humble. Ia sering melakukan beragam kegiatan sosial bersama pihak kepolisian hingga TNI. 

Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Arfito Hutagalung adalah bagi-bagi masker gratis pada bulan Februari 2021 lalu di kawasan Jakarta Timur.

2. Dikenal sebagai praktisi hukum

Arfito Hutagalung juga dikenal sebagai seorang praktisi hukum. Dilansir dari laman LinkedIn miliknya, Arfito Hutagalung tercatat sebagai legal director PT. Birwana Gemilang Jaya.

Profesinya di dunia hukum membuatnya cukup dekat dengan kegiatan hingga tokoh-tokoh penting di lembaga eksekutif maupun yudikatif Indonesia, salah satunya seperti Anies Baswedan.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad Usai 12 Tahun Menikah

3. Pacar baru Naysilla Mirdad

Arfito Hutagalung diduga menjadi pacar baru artis Naysilla Mirdad. Hal itu mulai diketahui setelah keduanya sering terlihat bersama dan mengunggah kebersamaan tersebut melalui media sosial. 

4. Latar belakang pendidikan Arfito Hutagalung

Arfito Hutagalung pernah menempuh pendidikan di Universitas Padjajaran dengan jurusan Hukum. Ia juga seorang lulusan Master of Laws dari Universitas Tarumanegara. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tyna Kanna Mirdad, Beauty Influencer Cantik yang Curi Perhatian

Nah itulah fakta dan profil Arfito Hutagalung yang berhasil dirangkum KUYOU. Arfito Hutagalung adalah pacar Naysilla Mirdad yang ternyata seorang pengusaha sukses. 




Arfito Hutagalungbiodata Arfito Hutagalungprofil Arfito Hutagalungpendidikan Arfito Hutagalungkarier Arfito Hutagalungpekerjaan Arfito HutagalungPacar Naysilla MirdadNaysilla Mirdad

Share to: