Bongkar Ada yang Manfaatkan Skandal Junior Roberts, Tsana Ungkap Series Geez & Ann Masuki Scene Diluar Naskah

Bongkar Ada yang Manfaatkan Skandal Junior Roberts, Tsana Ungkap Series Geez & Ann Masuki Scene Diluar Naskah

Foto

Kolase Foto Skandal Junior Roberts, Tsana Ungkap Series Geez & Ann Masuki Scene Diluar Naskah (Foto: Instagram)


Penulis novel Geez & Ann, Tsana membongkar ada yang memanfaatkan skandal Junior Roberts. Tak hanya itu, ia juga mengungkap bahwa series Geez & Ann kini memasuki scene di luar naskah aslinya.  

Seperti diketahui skandal Junior Roberts kembali muncul setelah ia dikabarkan putus dengan Hanggini karena berselingkuh. Junior dan Hanggini merupakan pemain Geez & Ann yang cinlok dan diketahui menjalin hubungan asmara sejak Februari 2021 lalu.

 

Hubungan Junior Roberts dan Hanggini tersebut kandas pada Desember 2021 karena adanya orang ketiga. Junior diduga berselingkuh dengan lawan mainnya, Rebecca Klopper.

BACA JUGA: Series Geez & Ann Kena Dampak Skandal Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri, Tsana: Ancur Sudah

Tak lama berselang, publik kembali dihebohkan dengan video Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri tengah berciuman. Sekedar informasi aja nih gaes, Gabriella merupakan sahabat dekat Hanggini yang kerap bermain dalam satu series yang sama. 

Tsana bongkar pihak manfaatkan skandal Junior Roberts

Penulis Geez & Ann, Nadhifa Allya Tsana atau yang kerap disapa Tsana mengungkap kekecewaannya terkait skandal pemain Geez & Ann tersebut.

Tak hanya itu, Tsana pun membongkar fakta bahwa skandal Junior Roberts ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu. 

"Buat beberapa pihak, kejadian ini menguntungkan. iya dong. banyak orang mendadak kenal Geez & Ann. Untuk itu, banyak yg memanfaatkan," tulis Tsana dalam akun Instagramnya pada, 4 Januari 2022. 

Tsana juga mengungkap kekecewaannya lantaran project Geez & Ann ini jauh dari naskah aslinya. Pasalnya, terdapat scene yang sama sekali tak ada dalam naskah asli  Geez & Ann justru sengaja dimunculkan di project terbaru Geez & Ann. 

BACA JUGA: Pemain Geez & Ann Terus Viral Terlibat Kontroversi, Tsana: Aku Kecewa dan Marah

Tsana menilai scene tersebut adalah scene yang memalukkan dan bisa merusak karakter yang telah ia bentuk dalam naskah asli Geez & Ann. 

"Keren, ternyata aku dari kemarin kecewa, marah dan ngomongin ini itu, ada yg seneng ya. Hal memalukan itu malah mau dimasukin ke projectnya ya? dijadiin scene yg tadinya gak ada ya?" ungkap Tsana. 

"Jadi biar yg hancur karakter yg aku buat aja, bukan pemerannya. aku gak aakn diem dan akan terus kyk gini sampe scene itu dihapus. aku pernah marah gak project dibikin jauh banget dari bukunya? Pasukan saya ada yg protes gak semua beda dari buku?" tambahnya lagi. 

Penulis berusia 23 tahun ini juga kembali menegaskan bahwa ia tak ikut campur dalam penulisan naskah project Geez & Ann. 

"Tapi aku mau menegaskan bahwa aku gak ikut campur dalam penulisan naskahnya. kalau jeha gak kasih tau aku jg gak akan tahu," ungkap Tsana. 

Karena itulah, Tsana akhirnya meminta maaf kepada para penggemarnya maupun penonton Geez & Ann karena ia tak bisa terlalu banyak melakukan sesuatu dalam project terbaru Geez & Ann. 

"Aku minta maaf kalau gak banyak yg bisa kulakukan, i can't fix this. udh terlalu sakit," tutup Tsana. 

BACA JUGA: Viral Video Lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra

Meski begitu Tsana tak secara gamblang menyebut pihak yang memanfaatkan skandal Junior Roberts untuk kepentingan project series Geez & Ann. 




TsanaJunior RobertsSkandal Junior RobertsViral Junior RobertsVideo Viral Junior RobertsVideo Junior Roberts CiumanGeez & Annseries Geez & AnnNadhifa Allya TsanaScene series Geez & AnnManfaatkan Skandal Junior RobertsRebecca KlopperGabriella Ekaputri

Share to: