Pemain Geez & Ann Terus Viral Terlibat Kontroversi, Tsana: Aku Kecewa dan Marah

Pemain Geez & Ann Terus Viral Terlibat Kontroversi, Tsana: Aku Kecewa dan Marah

Foto

Kolase Foto Pemain Geez & Ann Terus Viral Terlibat Kontroversi, Tsana: Aku Kecewa dan Marah (Foto: Instagram @tsana)


Pemain Geez & Ann seperti Junior Roberts terus viral dan terlibat kontroversi. Hal tersebut membuat penulis karya Geez & Ann, Tsana pun kecewa dan marah. 

Seperti diketahui, Junior Roberts merupakan salah satu pemeran film Geez & Ann. Pemuda berusia 21 tahun ini menjadi pemeran utama yaitu Geez dalam film dan serial Geez & Ann. 

Sementara itu, Hanggini mantan pacar Junior Roberts yang menjadi lawan mainnya berperan sebagai Keana Amanda atau Ann dalam film dan serial Geez & Ann. 

Sayangnya, pemeran Geez dalam film Geez & Ann ini kerap menuai kontroversi. Seperti beberapa waktu lalu, Junior Roberts diduga selingkuh dari Hanggini dan dekat dengan aktris Rebecca Klopper.

BACA JUGA: Viral Video Lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra

Video kontroversi pemain Geez & Ann 

Tak berhenti sampai di situ saja, Junior Roberts kini kembali menuai kontroversi setelah video mesranya dengan sahabat Hanggini, Gabriella Ekaputri viral di sosial media. 

Dalam video yang kini viral tersebut, Junior Roberts nampak berpelukan bahkan berciuman dengan Gabriella Ekaputri. Netizen menyebut bahwa Gabriella dan Junior bertemu tepat setelah Gabriella pergi karaoke bersama Hanggini dan Beby Tsabina. 

BACA JUGA: Sebelum Terciduk Mesra dengan Junior Roberts, Gabriella Ekaputri Ternyata Karaokean Bareng Hanggini Gaes!

Tsana kecewa dan marah

Melihat beberapa kontroversi yang menimpa pemain Geez & Ann, penulis novel Geez & Ann, Nadhifa Allya Tsana atau yang kerap disapa Tsana ini pun kecewa dan marah. 

Hal tersebut ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya tepat setelah video mesra Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri viral. 

Tsana menyayangkan kontroversi yang terjadi pada pemain Geez & Ann ini karena dinilai bisa berpengaruh buruk terhadap projek film maupun serial Geez & Ann. 

"Penginnya diem tapi kyknya aku perlu ngaku kalau aku emg kecewa dan marah. Makanya kalo mau ngapa2in mbok dipikir dulu, orang lain ikut rugi, projectnya yang dapet image jelek. mikir," tulis Tsana dalam Instagramnya pada Minggu, 2 Januari 2021. 

Tak hanya itu, Tsana juga menegaskan bahwa ia selalu berhati-hati dalam hal apapun demi karyanya sampai dengan baik kepada para penikmat karya-karyanya. Tak heran ia juga menghindari hal-hal yang berpotensi akan menjadi kontroversi. 

"Aku selalu hati-hati supaya karyaku bisa sampai ke kalian dengan baik. Aku sebisa mungkin menghindari hal2 viral karena tiap kali bikin apapun yang aku pikirin cuma kalian dan untuk kalian," tulis Tsana. 

Dengan adanya kontroversi yang terjadi kepada pemain Geez & Ann ini, Tsana pun meminta maaf karena para pembacanya harus kecewa dan tak sesuai harapan. 

"Terus begini sekarang. Aku tau kalian suka sekali ceritanya, of course, petualangan pertama kita. Bahkan kalian menerima dia meski kalian tadinya penginnya yang lain. Kalian gak pernah protes dan selalu have fun," ungkap Tsana. 

"Jadi ini tetap salahku. Maaf kalau kecewa, I'm sorry," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Selain Cium Peluk Mesra, Ini Potret Lain Kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Berselingkuh

Hingga kini, pemain Geez & Ann yakni Junior Roberts yang menuai kontroversi dan viral juga tak menyampaikan tanggapannya soal video mesranya bersama Gabriella Ekaputri yang viral. 




Geez & AnnPemain Geez & AnnJunior RobertsKontroversi Junior RobertsVideo Viral Junior RobertsViral Video Junior RobertsVideo Junior dan GabriellaPemeran GeezTsanaTsana KecewaPenulis Geez & Ann

Share to: