Biodata dan Profil Purwanti Skornicki: Umur, Agama dan Instagram, Ibu Sandrinna Michelle Diduga Sebut Anaknya Durhaka

Biodata dan Profil Purwanti Skornicki: Umur, Agama dan Instagram, Ibu Sandrinna Michelle Diduga Sebut Anaknya Durhaka

Biodata dan Profil Purwanti Skornicki: Umur, Agama dan Instagram, Ibu Sandrinna Michelle Diduga Sebut Anaknya Durhaka

Biodata dan Profil Purwanti Skornicki (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil Purwanti Skornicki lengkap umur, agama dan Instagramnya, ibu Sandrinna Michelle diduga sebut anaknya durhaka.

Purwanti Skornicki adalah sosok ibu dari aktris Sandrinna Michelle yang akhir-akhir ini tengah banyak diperbincangkan netizen.

Hal ini usai Purwanti Skornicki diduga menyebut anaknya durhaka dan otaknya telah dicuci.

Baca Juga: Sandrinna Michelle Disebut Anak Durhaka oleh Ibunya Sendiri

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Purwanti Skornicki lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Purwanti Skornicki

Purwanti Skornicki diketahui memiliki nama asli Purwanti. Nama Skornicki sendiri diambil dari nama suaminya, Mike Skornicki. 

Belum ada informasi resmi mengenai umur dari Purwanti Skornicki. Namun diduga umurnya sekitar 43-47 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Ibu Sandrinna Michelle

Purwanti Skornicki merupakan sosok ibu dari aktris Sandrinna Michelle dan juga Richelle Georgette Skornicki. Purwanti Skornicki aktif membantu kedua anaknya meniti karier di dunia entertainment sejak kecil.

3. Diduga Sebut Anaknya Durhaka

Purwanti Skornicki diduga menyebut anaknya durhaka dan otaknya telah dicuci. Hal ini berawal dari Instagram Story @savorascraves yang diduga milik ibunda Sandrinna Michelle itu.

Akun tersebut mengunggah soal Sandrinna Michelle yang sudah lupa dengan orang tuanya usai otaknya dicuci oleh beberapa orang.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis akun @savorascraves.

Purwanti Skornicki mengaku hal ini diungkapkannya ke publik lantaran apa dilakukan Sandrinna Michelle kepadanya sudah kelewat batas. Bahkan ia akan melaporkan orang-orang yang diduga telah mencuci otak putrinya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Lihat perlakuan anak itu terhadap saya sangat sungguh sudah keterlaluan, tidak mungkin saya sampai segininya kalau dia tidak kelewatan. Bukti jelasnya bisa kalian lihat sendiri," tulis Purwanti Skornicki di Instagran Storiesnya.

"Saya akan laporkan ke KPAI....siapa yang terlibat," sambungnya.

4. Biodata Purwanti Skornicki

Nama asli:Purwanti
Nama panggung:Purwanti Skornicki
Kota asal:Lampung
Umur:Sekitar 43-47 tahun
Agama:Islam
Anak:Sandrinna Michelle, Richelle Georgette Skornicki
Instagram: @wanti.wanti_15 / @savorascraves

Baca Juga: Potret Sandrinna Michelle Bareng Keluarga Ini Curi Perhatian, Kompak Banget

Nah, itulah biodata dan juga profil Purwanti Skornicki lengkap umur, agama dan Instagramnya, ibu Sandrinna Michelle diduga sebut anaknya durhaka.




Sandrinna MichelleIbu Sandrinna MichelleSandrinna Michelle durhakaPurwanti SkornickiProfil Purwanti SkornickiBiodata Purwanti SkornickiUmur Purwanti SkornickiAgama Purwanti SkornickiInstagram Purwanti Skornicki

Share to: