Sisca Saras Ungkap Kehebatan Sosok Rahayu di Film Seni Memahami Kekasih

Sisca Saras Ungkap Kehebatan Sosok Rahayu di Film Seni Memahami Kekasih

Sisca Saras Ungkap Kehebatan Sosok Rahayu di Film Seni Memahami Kekasih

Sisca Saras di Press Conference Film Seni Memahami Kekasih (Foto: Kuyou/Andrico)


Sisca Saras menjadi salah satu pemeran di film terbaru garapan IDN Pictures, Seni Memahami Kekasih.

Di film yang disutradarai Jeihan Angga ini, Sisca berperan sebagai Rahayu, sahabat dari sang pemeran utama wanita, Kalis Mardiasih. Sosok Rahayu ini memiliki permasalahan pribadi yang cukup kompleks.

Baca Juga: Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Agus-Kalis yang Penuh Komedi

Dimana Rahayu yang menikah muda harus menerima kenyataan bahwa ia menerima tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya. Hal ini membuat Rahayu harus membesarkan sang anak sendirian.

Sisca Saras sendiri mengaku kagum dengan karakter Rahayu. Ia berujar bahwa kisah hidup Rahayu bisa dijadikan sebagai pelajaran oleh para perempuan, untuk memilih laki-laki yang tepat dan menikah di saat yang tepat.

"Aku seneng banget bisa berperan sebagai Rahayu. Karena, menurutku, Rahayu ini memberi kesan, terutama untuk perempuan-perempuan dalam mengambil langkah ke depan. Jangan hamil duluan ya dek ya, jangan ribet, dan jangan pilih suami yang KDRT ya dek ya," ungkap Sisca Saras dalam Press Conference film Seni Memahami Kekasih di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (2/9).

Eks member JKT48 ini berharap karakter Rahayu yang diperankan dirinya bisa mengirimkan pesan yang ada di dalam Rahayu ataupun yang ada di film itu sendiri.

"Semoga karakterku di film ini bisa mendeliver pesan yang ada dari sosok Rahayu dan juga film ini secara keseluruhan," harap Sisca.

Film Seni Memahami Kekasih ini diadaptasi dari buku populer 'Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih' karya Agus "Magelangan" Mulyadi, yang menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan hati sang istri, Kalis Mardiasih.

Dalam film Seni Memahami Kekasih, para penonton akan diajak untuk mengikuti kisah cinta Agus dan Kalis yang penuh komedi. Bagaimana awal pertemuan mereka, hal-hal konyol yang membuat mereka semakin dekat, hingga konflik mereka menjelang pernikahan.

Untuk pemerannya sendiri ada Elang El Gibran, Febby Rastanty, Sisca Saras, Devina Aureel, Desy Genoveva, Inayma, Yusril Fahriza, Benicdivity dan penulis buku aslinya, Agus Mulyadi serta Kalis Mardiasih.

Baca Juga: Main di Film 'Seni Memahami Kekasih', Elang El Gibran Akui Takut Berakting Komedi

Adapun film Seni Memahami Kekasih ini akan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 5 September 2024.




Seni Memahami Kekasih.Film Seni Memahami Kekasih.Sisca Saras

Share to:



Modal Video 01