Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Agus-Kalis yang Penuh Komedi

Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Agus-Kalis yang Penuh Komedi

Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Agus-Kalis yang Penuh Komedi

Press Conference Film Seni Memahami Kekasih (Foto: Kuyou/Andrico)


IDN Pictures menghadirkan film terbaru mereka yang berjudul Seni Memahami Kekasih yang disutradari oleh Jeihan Angga.

Film Seni Memahami Kekasih ini diadaptasi dari buku populer 'Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih' karya Agus "Magelangan" Mulyadi, yang menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan hati sang istri, Kalis Mardiasih.

Baca Juga: Film 'Seni Memahami Kekasih' Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan Kisah Cinta Dibalut Komedi

Dalam film Seni Memahami Kekasih, para penonton akan diajak untuk mengikuti kisah cinta Agus dan Kalis yang penuh komedi. Bagaimana awal pertemuan mereka, hal-hal konyol yang membuat mereka semakin dekat, hingga konflik mereka menjelang pernikahan.

Untuk pemeran Agus di film ini adalah Elang El Gibran. Elang El Gibran sendiri mengaku senang dan merasa terhormat bisa memerankan karakter Agus Mulyadi, yang mana menurutnya Agus merupakan sosok yang jenius.

"Sebenarnya mas Agus ini pikirannya ga ribet, orang yang cerdas tapi mikirnya simple," ungkap Elang El Gibran dalam Press Conference film Seni Memahami Kekasih di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (2/9).

Sementara itu, Febby Rastanty dipercaya untuk memerankan karakter Kalis Mardiasih. Menurut Febby, memerankan sosok Kalis merupakan sebuah tantangan baginya.

"Memerankan Kalis adalah tantangan tersendiri bagi saya karena karakter ini memiliki banyak lapisan emosi yang kompleks. Saya berusaha memahami latar belakang dan pemikiran Kalis, terutama bagaimana dia menghadapi trauma masa lalu yang memengaruhi hubungannya dengan Agus," ungkap Febby Rastanty.

Selain Elang El Gibran dan Febby Rastanty, film ini turut dibintangi Sisca Saras, Devina Aureel, Desy Genoveva, Inayma, Yusril Fahriza, Benicdivity dan penulis buku aslinya, Agus Mulyadi serta Kalis Mardiasih.

Baca Juga: Main di Film 'Seni Memahami Kekasih', Elang El Gibran Akui Takut Berakting Komedi

Adapun film Seni Memahami Kekasih ini akan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 5 September 2024.




Seni Memahami KekasihFilm Seni Memahami KekasihAgus Magelangan MulyadiKalis MardiasihElang El GibranFebby Rastanty

Share to:



Modal Video 01