Fakta dan Profil Sandi Ishabella, Selebgram Cantik dan Hot yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Sandi Ishabella, Selebgram Cantik dan Hot yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Sandi Ishabella, Selebgram Cantik dan Hot yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta Profil Sandi Ishabella, Selebgram Cantik dan Hot yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @belabeli30_)


Kenalan yuk dengan sosok Sandi Ishabella. Langsung aja kepoin fakta dan profil Sandi Ishabella, selebgram cantik dan hot yang berhasil mencuri perhatian publik. 

Sandi Ishabella merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang juga dikenal sebagai seorang selebgram. Peremppuan yang akan genap berusia 26 tahun itu hits di Instagram dengan username @belabeli30. 

BACA JUGA: Biodata Ibnu Wardani, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lalita Hutami yang Viral

Melalui akun Instagram tersebutlah, Sandi Ishabella  sering mengunggah beragam konten menarik seputar dirinya. Dari mulai konten travel hingga lifestyle. 

Ia juga sering mendapat endorsment dan kerjasama dengan berbagai pihak lewat Instagramnya. Nggak heran deh kalau kini Instagramnya sudah memiliki 262 ribu followers. 

Pasti masih penasaran kan dengan fakta dan profilnya? Inidia gaes fakta dan profil Sandi Ishabella yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Blasteran Indonesia- Britania Raya

Sandi Ishabella memiliki darah keturunan Britania Raya-Tionghoa- Indonesia. Ia sendiri lahir di Jakarta, Indonesia. 

Akan genap berusia 26 tahun

Pada 30 April 2021 mendatang, Sandi Ishabella  akan genap berusia 26 tahun. Meski terbilang masih cukup muda, sosoknya mampu menginspirasi banyak anak muda yang terjun di dunia entertainment maupun sosmed. 

BACA JUGA: Avan the Love Nge-Julid Speaker di CLUBHOUSE tapi Lupa di Mute Gaes, Ngakak

Sudah menikah dan punya anak

Sandi Ishabella  sudah menikah sejak tahun 2017 dengan pria bernama Marco Bain. Ia juga sudah dikaruniai seorang putra yang dinamai Alvaro Gavriel Bain. 

Lebih dulu terjun ke dunia entertainment

Sandi Ishabella dikenal sebagai seorang aktris. Ia pertama kali terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2007. 

Sosok Sandi Ishabella juga diketahui ikut membintangi beragam judul sinetron. Dari mulai Cinderella, Seruni, Arti Sahabat Musim Kedua, Aliya, Berkah, Cinta 7 Susun, Hati yang terluka, dan masih banyak lagi.

Berakting di puluhan judul FTV

Selain membintangi sinetron, Sandi Ishabella juga terlibat dalam puluhan judul FTV. Dari mulai series FTV Suara Hati Istri, hingga beragam FTV bergenre romance. Nggak heran deh kalau sososknya familiar di tengah dunia entertainment. 

Dikenal sebagai seorang selebgram

Ibu satu anak ini juga dikenal sebagai seorang selebgram lho. Ia kerap menerima endorsment dan kerja sama dengan berbagai pihak melalui Instagramnya. Nggak heran deh kalau ia memiliki 262 ribu followers.

Suka banget travelling

Siapa sih yang nggak suka travelling? Hampir semua orang suka travelling, termasuk Sandi Ishabella. Ia kerap mengunjungi beragam tempat menarik, baik dalam maupun luar negeri. 

BACA JUGA: Biodata Lalita Hutami, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Curi Perhatian

Nah itulah fakta dan profil Sandi Ishabella yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Sandi Ishabella dikenal sebagai seorang aktris sekaligus selebgram yang mencuri perhatian publik. 




Sandi IshabellaProfil Sandi IshabellaSosok Sandi IshabellaFakta Menarik Sandi IshabellaMengenal Sandi IshabellaSiapa Sandi IshabellaBiografi Sandi Ishabella

Share to: