Ryan Gosling Dirumorkan Gabung ke MCU

Ryan Gosling Dirumorkan Gabung ke MCU

Ryan Gosling Dirumorkan Gabung ke MCU

Ryan Gosling (Foto: IMDB)


Aktor Ryan Gosling akhir-akhir ini dirumorkan akan gabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan, pemeran Ken di film Barbie ini dilaporkan tengah berdiskusi dengan Marvel Studios.

Dilansir Marca, rumor tersebut diungkapkan oleh orang dalam Daniel Ritchman yang menunjukkan bahwa Gosling baru-baru ini bertemu dengan kepala Marvel Studios Kevin Feige untuk mengeksplorasi peran potensial dalam franchise superhero tersebut.

Baca Juga: Terbukti Lakukan Kekerasan, Jonathan Majors Dipecat Marvel dari Proyek Avengers

Ini bukan pertama kalinya nama Gosling dikaitkan dengan MCU. Sebelumnya, ia dipertimbangkan untuk peran Doctor Strange sebelum Benedict Cumberbatch mendapatkan peran tersebut.

Foto: IMDB

Para penggemar pun berharap Ryan Gosling bisa memerankan karakter Nova atau Richard Rider dari Marvel Comics, adalah pahlawan super kosmik dan anggota terkemuka Nova Corps.

Proyek Nova ssendiri secara resmi dikonfirmasi pada Maret 2022, menandakan niat Marvel Studios untuk membawa karakter tersebut ke MCU. Namun, pembaruan produksi masih langka, dan rumor beredar tentang potensi penundaan dan bahkan pembatalan proyek.

Foto: Istimewa

Baca Juga: Marvel Dikabarkan Ganti Judul Avengers: The Kang Dynasty Jadi Avengers 5

Gosling bukan satu-satunya yang dikabarkan akan memerankan peran tersebut, ada juga nama-nama seperti Tom Cruise, Miles Teller, dan Glen Powell.




Ryan GoslingRyan Gosling MarvelRyan Gosling MCUMarvel Cinematic Universe

Share to: