Inilah Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Setelah di Periksa Polisi

Inilah Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Setelah di Periksa Polisi

Inilah Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Setelah di Periksa Polisi

Potret Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy (Foto: Berbagai sumber)


Tubagus Joddy baru saja di periksa polisi atas kecelakaan mobil yang ia kendarai hingga menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Inilah kondisi terkininya.

Kasus kecelakaan yang terjadi di KM 672 jalan Tol Nganjuk ruas Jombang pada Kamis, 4 November 2021 masih terus berlanjut. Kecelakaan ini menyebabkan aktris Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Kini, pihak polisi dari Polres Jombang sudah berhasil memeriksa Tubagus Joddy, sebagai saksi yang mengemudikan mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU milik Vanessa dan Bibi. Sebelumnya di duga, Tubagus Joddy mengemudi dalam keadaan mengantuk dan berkecepatan tinggi.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Kondisi Terkini Tubagus Joddy

Kasat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur AKP Rudi Purwanto menjelaskan kondisi terkini dari sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy. Rudi mengatakan, saat ini kondisi Joddy cukup stabil usai mengalami kecelakaan tersebut.

"Sudah mulai stabil (kondisi Joddy)," ujar Rudi Purwanto kepada awak media pada Minggu, 7 November 2021.

Karena lukanya yang masih belum sembuh, Joddy menjalani pemeriksaan oleh Polres Jombang sambil mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur.

Mengaku Berkendara di Kecepatan 130 KM/Jam

Saat pemeriksaan, Tubagus Joddy juga mengaku mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan 130 kilometer per jam.

"Driver bilang kecepatannya 130 kilometer per jam," ucap Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy.

Tubagus Joddy juga mengaku bahwa ia berkendara sambil bermain handphone. Akibatnya, polisi juga menyita handphone milik Tubagus Joddy tersebut.

Hal itu dilakukan guna untuk menyelidiki dugaan adanya unsur kelalaian dari sopir yang menyebabkan mobil milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut oleng dan mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tubagus Joddy Lengkap Agama Umur Juga Akun IG, Sopir Vanessa Angel yang Diserang Netizen

Status Tubagus Joddy Masih Saksi

Sementara itu, Status Tubagus Joddy saat ini masih sebagai saksi atas kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut.

Tak hanya Joddy, Polres Jombang juga memeriksa saksi lainnya, yakni petugas tol dan warga yang berada di lokasi saat kejadian kecelakaan.

"Untuk sementara saksi driver (Joddy), dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP," ucap Rudi Purwanto.

"Sementara tiga dulu, untuk pemeriksaan hari ini, mulai hari ini," tambahnya.

Selain itu, polisi juga berencana untuk memeriksa Siska Lorensa, asisten rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang juga mengalami kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sudah Pernah Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Sempat Ragu

Nah, itulah kondisi terkini sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy setelah di periksa polisi.




Tubagus JoddySopir Vanessa AngelTubagus Joddy diperiksa PolisiKondisi terkini Tubagus JoddyTubagus Joddy mengakuTubagus Joddy saksi kecelakaanSaksi kecelakaan Vanessa Angelkondisi Tubagus Joddy saat iniKecepatan mobil Tubagus Joddy

Share to: