Biodata Andina Julie Lengkap Umur dan Agama, Miss Grand 2022 Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Biodata Andina Julie Lengkap Umur dan Agama, Miss Grand 2022 Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Biodata Andina Julie Lengkap Umur dan Agama, Miss Grand 2022 Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Kolase Foto dan Biodata Andina Julie, Miss Grand 2022 Wakili Indonesia di Ajang Internasional (Foto: Instagram @andina_julie)


Berikut biodata Andina Julie, Miss Grand 2022 yang mewakili Indonesia di ajang Internasional. 

Andina Julie adalah gadis kelahiran Muara Enim, 28 Juli 2001. Umur Andina Julie adalah 20 tahun dan agama yang dianut adalah Islam. 

Andina Julie berhasil terpilih menjadi Miss Grand 2022. Gelar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Nasional Miss Grand Indonesia sekaligus Pimpinan Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan Gunawan  pada 31 Desember 2021. 

BACA JUGA: Biodata Airyn Tanu Lengkap Agama Umur dan Karir, Pengusaha Berlian yang Rancang Mahkota Miss Grand Indonesia

Seperti apa sosok Andina Julie? Ini dia biodata Andina Julie lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang model

Andina Julie dikenal sebagai seorang model. Ia kerap melakukan pemotretan untuk berbagai brand. Gadis asal Muara Enim ini juga sering tampil di berbagai peragaan busana. 

Raih banyak penghargaan

Andina Julie juga meraih beragam penghargaan di dunia modeling maupun akademik. Ia berhasil meraih peringkat pertama dalam Lomba Festival Siswa Nasional tingkat Kabupaten Muara Enim. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Sophia Rogan, Pemenang Miss Grand Indonesia 2021

Tergabung di kegiatan paskibraka Muara Enim

Andina Julie juga aktif di berbagai kegiatan positif, salah satunya paskibraka. Ia mewakili sekolahnya untuk bertugas mengibarkan bendera di Kabupaten Muara Enim. 

Terpilih jadi Miss Grand 2022

Andina Julie berhasil terpilih menjadi Miss Grand 2022 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2022. Ia nantinya akan dibekali dan mengikuti training seperti public speaking, catwalk, make up, dan masih banyak lagi.

Menurut Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan mengungkap bahwa Andina Julie adalah sosok yang kandidat yang paling tepat untuk jadi Miss Grand Indonesia 2022. 

Profil dan Biodata Andina Julie

Nama lengkap:

Andina Yulianti

Nama panggung:

Andina Julie

Asal:

Muara Enim

Tanggal lahir:

28 Juli 2001

Umur:

20 tahun (2021)

Agama:

Islam

Pendidikan:

Universitas Indo Global Mandiri

Profesi:

Model

Tinggi badan:

182 cm

Instagram:

@andina_julie

BACA JUGA: Biodata Sophia Rogan Lengkap Agama dan Umur, Pemenang Miss Grand Indonesia 2021

Nah itu dia biodata Andina Julie lengkap dengan umur dan agamanya. Andina Julie adalah Miss Grand 2022 yang mewakili Indonesia di ajang Internasional. 




Andina JulieBiodata Andina JulieUmur Andina JulieAgama Andina JulieProfil Andina JulieFakta Menarik Andina JulieFakta Profil Andina JulieMengenal Andina JulieBiografi Andina JulieAndina Julie AdalahMiss Grand 2022Miss Grand Indonesia 2022

Share to: